Iklan Header

Puncak Malaya, Wisata Alam Ketinggian Mempesona di Garut Selatan

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 29 September 2020, 05:49 WIB Last Updated 2020-09-28T22:55:58Z
Baca Juga

Wisata alam Puncak Malaya terletak di Desa Girimukti, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat 44177, Indonesia.


Puncak Malaya, Spot Selfi di Ketinggian


Tempat wisata alam Puncak Malaya sendiri telah diresmikan oleh Bupati Garut pada Rabu, 9 September 2020 yang lalu. Keunggulan lokasi Puncak Malaya yaitu bisa melihat keindahan alam sekitar dari ketinggian (puncak bukit) sambil berfoto selfi. 


Pemerintah Kabupaten Garut terus mendorong pengembangan potensi wisata alam Puncak Malaya di wilayah selatan Garut dengan menyiapkan anggaran untuk membangun fasilitas agar pengunjung merasa aman dan nyaman saat menikmati panorama alam tersebut.


Puncak Malaya dinilai memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah karena memiliki spot selfi yang keren. Walaupun saat ini belum banyak fasilitas yang ditawarkan di wisata ini, hanya terdapat beberapa fasilitas seperti saung tempat berteduh, tempat duduk kayu sederhana, dan beberapa tempat untuk berfoto selfi.


Rekomendasi Penting :


Setelah mendapat anggaran yang telah dijanjikan pemerintah mudah-mudahan kenyamanan, keselamatan, fasilitas dan lain-lainnya diharapkan akan lebih baik lagi.


Bagi kalian yang penasaran ingin mengunjungi dan menikmati keindahan Puncak Malaya, Wisata Alam Ketinggian Mempesona di Garut Selatan silahkan untuk datang langsung ya.


Demikian informasi singkat mengenai Puncak Malaya, Wisata Alam Ketinggian Mempesona di Garut Selatan, mudah-mudahan bisa dijadikan referensi liburan kalian berikutnya.




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+