Iklan Header

Perahu Nelayan Terdampar di Pantai Garut Selatan, Lima ABK Asal Sulawesi Hilang

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 30 Desember 2020, 05:51 WIB Last Updated 2020-12-29T22:51:24Z
Baca Juga

Garutselatan.info - Warga Garut Selatan tepatnya di Kampung Palawah Buntu Desa Cisancang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, dikejutkan dengan penemuan sebuah Perahu Nelayan yang terdampar di pesisir pantai Garut Selatan pada Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Perahu nelayan Asal Sulawesi terdampar di Garut Selatan


Seperti melansir dari hariangarutnews bahwa "Kapolsek Garut AKBP Benny Adi Cahyono SH SIK M Si, melalui Kapolsek Cibalong Iptu Aam Kunaefi S IP membenarkan kejadian tersebut".


Kapolsek Cibalong menuturkan setelah mendapatkan laporan kami bersama anggota TNI dan anggota Piket jaga langsung mendatangi ke TKP dan setelah mendapatkan keterangan dari salah satu Anak Buah Kapal (ABK) yang bernama Agustinus Nelson Jonai, bahwa mendaratnya kapal makmur 03 tersebut dikeranekan ada salah seorang ABK bernama Mohamad Ardi dan menusuk salah seorang ABK lainnya dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dan kanco, pungkasnya.


Selanjutnya Kapolsek menuturkan karena merasa terancam dan ketakutan keempat orang ABK dan salah satu ABK korban penusukan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. 



Baca Juga: Pendaftaran BLT UMKM Tahap 3 2021 Dibuka, Begini Syaratnya



Dari kelima ABK yang belum diketahui keberadaannya yakni Johan (50), Ikman (30), Utang (20), Heri (30), Blek (60), semuanya adalah warga Sulawesi.


Sementara yang diduga sebagai pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cibalong.


Dilansir dari Hariangarutnews.com



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+