Iklan Header

Jalan Lalu Lintas Cisewu Pangalengan Amblas di Kp Imut Desa Nyalindung

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 09 Januari 2021, 19:06 WIB Last Updated 2021-01-09T13:01:35Z
Baca Juga

Akses Jalan Raya Provinsi, Bandung - Rancabuaya lagi-lagi putus sore ini karena selain terkena longsoran di beberapa titik seperti lokasi Awi Suti Kecamatan Talegong, Kp. Salam Rt 01 Rw 06 Desa Nyalindung, Kp. Ranca Bitung Rt 02 Rw 06 Desa Nyalindung, dan Kp. Kubang Rt 02 Rw 01 Desa Nyalindung Kecamatan Cisewu Kab. Garut. 

Jalan Amblas Kp Imut Desa Nyalindung


Selain badan jalan yang terkena longsoran ada juga jembatan Awi Suti Desa Sukamulya Kecamatan Talegong yang ambruk akibat diguyur hujan yang cukup deras, pada Sabtu (09/01/2021) sore.


Selain longsor yang mengakibatkan badan jalan tertimbun dibeberapa titik dan jembatan Awi Suti putus, ada juga jalan yang amblas dengan cukup dalam diperkirakan hampir 1 meter di Kp Imut Rt 02 Rw 04 Desa Nyalindung. 


Bahkan kendaraan roda dua yang ingin melewati jalan tersebut harus dibantu diangkat agar bisa melanjutkan perjalanan. Kejadian amblasnya jalan di Kp Imut (Cijagir-Cikawung) Desa Nyalindung Kecamatan Cisewu terjadi pada sabtu sore. 


Baca Juga : Jembatan di Talegong Ambruk, Akses Jalan Pangalengan - Cisewu Terputus


Bagi para pengguna jalan dari arah Bandung yang menuju Rancabuaya ataupun sebaliknya sebaiknya menggunakan jalan lain karena saat ini masih mengkhawatirkan dan beresiko tinggi jika memaksakan apalagi saat terjadi hujan.


Berikut Video Longsor yang terjadi di Desa Nyalindung Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.






Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+