Iklan Header

5 Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 09:50 WIB Last Updated 2021-10-27T02:50:47Z
Baca Juga

5 Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021 - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


 5 Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021

Game Dingdong Legendaris Tahun 90an. Di era 90an
silam, tidak mudah bagi anak-anak untuk bisa bermain game. Pasalnya, console saja kala itu yang paling bagus adalah PlayStation 1 dan itupun masih begitu langka alias Cuma dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.


Demi bisa ngegame, anak-anak generasi 90an pasti main di arcade atau yang biasa disebut sebagai dingdong. Dulu tempat-tempat dingdong begitu banyak, namun seiring berkembangnya zaman kini dingdong pun sudah hampir tidak bisa ditemui lagi.




Jadi dari ulasan diatas, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021 yang pastinya bikin anak 90an kangen dengan game dingdong ini, Simak berikut ini.



5 Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021


1# Street Fighter 2


Game satu ini merupakan salah satu game populer saat mesin dingdong booming. Beberapa karakter Street Fighter 2 yang paling populer dahulu adalah Ryu yang terkenal dengan serangan Hadoken-nya lalu Chun Li si karakter petarung wanita yang terkenal dengan jurus tendangan putarnya.
 


2# King of Fighter


Selain King of Figther, game dingdong paling populer yang bakal bikin sobat kangen adalah King of Fighter. Game ini mirip sebenarnya dengan Street Fighter, hanya saja karakternya yang membedakan. Cara bertarungnya pun gampir sama, walau pada kenyataannya penggemar game ini bilang King of Fighter berbeda jauh cara memainkannya sama dengan Street Fighter.


3# Mortal Combat


Satu lagi game dingdong bergenre fighting yang populer dan pasti bikin anak 90-an kangen adalah Mortal Kombat. Game yang muncul di mesin dingdong pada era 1992-an ini dulunya berhasil mencuri perhatian karena adanya adegan fatality yang brutal serta karakter Raiden.


4# Raiden


Game yang berlatar belakang pertempuran pesawat ini sangat populer dulunya, terutama di kalangan anak-anak yang bosan dengan game modal fighting seperti Street Fighter. Game ini juga tidak kalah seru dengan game dingdong lainnya, soalnya sobat wajib waspada agar tidak tertembak dan tetap menembak banyak pesawat musuh agar poinmu makin bertambah.


5# Sega Rally Championship


Tidak cuma game bergenre fighting yang populer di era mesin dingdong. Sega Rally Championship ini juga sangat populer dahulu, karena banyak menyajikan game model balapn rally yang benar-benar seru.


Nah mungkin itulah 5 Game Dingdong Paling Seru Legendaris Tahun 90an Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, masih banyak game-game dingdong lainnya yang belum GSN paparkan atau sampaikan. Semoga apa yang telah GSN sampaikan ini bisa bermanfaat meskipun hanya sebagian dari beberapa game dingdong lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:
  • 100 game dingdong terbaik
  • game pesawat dingdong tahun 90an
  • game dingdong pesawat jadul
  • game dingdong pesawat burung
  • game dingdong jadul petualangan
  • game dingdong tembak tembakan
  • game dingdong tahun 80an
  • game dingdong cowboy


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+