Iklan Header

Warga Cidaun Geger, Ada Seorang Ibu Hamil dalam Hitungan Jam

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 14 Februari 2021, 07:59 WIB Last Updated 2021-02-14T01:08:31Z
Baca Juga
Seorang Ibu bernama Siti Zainah (25) warga Kp. Gabungan Rt 02 Rw 02 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur tak menyangka akan melahirkan seorang bayi perempuan karena ia merasa tak sedang hamil pada saat itu (10/2/2021). 



Namun siapa sangka dengan kuasa allah ia tiba-tiba hamil dalam hitungan jam dan akhirnya melahirkan dengan kondisi normal seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kilogram.

Kronologis kejadian berawal, Siti Zainah sedang telungkup (dadapangan) sambil punggungnya ditunggangi anaknya tiba-tiba terasa ada yang masuk ke dalam rahim seperti udara, langsung perutnya membesar dan terasa ada yang bergerak-gerak didalam perutnya.

Kejadian tersebut turut disaksikan oleh kelurga, bahkan keluarga sempat berburuk sangka "wah jangan-jangan ilmu hitam (sihir)". Karena sangat tiba-tiba sekali di dalam perut ibu siti ada yang bergerak-gerak dan terus merasakan mules.

Pihak keluarga akhirnya mencoba cari obat dan keluarga lain memanggil petugas kesehatan bidan, setelah dicek oleh petugas kesehatan ternyata ada detak jantung, kata bidan tersebut ini ada bayi di dalam perut ibu. Semua keluarga merasa kaget setelah diberi informasi tersebut oleh bidan.

Hasil pemeriksaan petugas kesehatan juga menunjukan bahwa bayi sudah berposisi seperti akan lahir. Selang 1 jam kemudian benar saja bayi lahir dengan keadaan normal, berat badan bayi juga normal, namun untuk air susu memang tidak ada/tidak keluar karena dari sebelumnya ia tidak merasa hamil.

Bahkan menurut penuturan Siti sendiri pada awalnya dikira ia sakit lambung, bayi lahir ini merupakan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Sedangkan anak pertama sudah berusia tiga (3) tahun dan berjenis kelamin perempuan juga.

Siti masih merasa gak percaya atas kejadian yang menimpanya walau proses persalinan sudah terjadi dan dalam keadaan lancar. 

"Bukti kuasa Allah memang benar-benar ada mudah-mudahan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan khusunya bagi saya sendiri umumnya bagi kita dan harapan lain saya mudah-mudahan anak yang saya lahirkan menjadi anak sholehah," pungkasnya.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+