Iklan Header

Gak Mau Kalah Sama Snackvideo, Aplikasi Kompas Penghasil Uang Ini Kembali Heboh

Admin One
Editor: Garutselatan.info Rabu, 10 Maret 2021, 17:20 WIB Last Updated 2021-03-11T12:16:32Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO- Pandemi saat ini memang memaksa kita untuk kreatif dan juga sembari mencari uang melalui website atau tambahan pekerjaan lainnya. Banyak developer yang menyediakan aplikasi dengan iming-iming uang, padahal merupakan investasi bodong.



Sama layaknya TikTok Cash, aplikasi bodong lainnya pun bermunculan dengan iming-iming gaji tinggi tetapi harus membayar terlebih dahulu. Skema ponzi yang dilakukan pun terjadi di aplikasi seperti TikTok Cash yang berkonfigurasi seperti Like App.


Majunya teknologi saat ini pun dibarengi dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang juga. Tetapi apakah itu semau benar? Banyak sekali aplikasi yang akan memberikan kalian tugas dan kalian nantinya bisa mendapatkan bonus berupa uang tunai.


Akhir-akhir ini memang santer terdengar mengenai aplikasi kompas penghasil uang. Apakah aplikasi kompas ini benar-benar bisa memberikan penghasilan tambahan? Bahkan ada juga yang memanfaatkannya sebagai penghasilan tetap.


Jadi bagaimana aplikasi Kompas apk ini? Benarkah aplikasi ini dapat menghasilkan uang? Apakah sama seperti Like App atau TikTok Cash yang merupakan penipuan? Berikut ulasannya!


Cara Kerja Aplikasi Kompas Penghasil Uang

Aplikasi Kompas penghasil uang ini memang memiliki kesamaan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Caranya, kalian pun harus melakukan pekerjaan terlebih dahulu. Kalian pun diwajibkan mengerjakan berbagai macam tugas atau misi yang tersedia.


Jika kalian sedang pernah menggunakan JD Union atau Alimama, sistem kerja dari aplikasi Kompas ini pun sama. Kalian diwajibkan mengerjakan misi pesanan di kedua aplikasi ini. Setelah itu, misi pesanan kalian ini pun akan mendapatkan bonus.


Setelah itu, kalian pun bisa menjadi member gratis di Aplikasi Kompas penghasil uang ini. Tetapi, jumlah misi dan juga bonus yang dijanjikan sangatlah terbatas. Aplikasi Kompas penghasil uang ini sama seperti TikTok Cash karena terdapat sistem level.


Sistem level yang dimilikinya ini, kalian diharuskan memperbanyak misi dan juga bonus otomatis lainnya. Kalian pun harus menaikkan level terlebih dahulu agar mendapatkan bonus yang jauh lebih besar juga.


Jika kalian ingin melakukan proses level up, kalian pun harus melakukan deposit terlebih dahulu atau menyetorkan sejumlah uang. Jika level yang kalian inginkan semakin tinggi, maka kalian pun harus menyetorkan banyak uang yang sesuai dengan levelnya.


Cara kerja aplikasi ini sama seperti Aplikasi TikTok Cash bukan? Semakin tinggi pangkat yang akan kalian dapatkan, kalian pun diwajibkan membayar sejumlah uang agar tetap bisa mengerjakan berbagai macam tugas.



Aplikasi Kompas penghasil uang ini pun dapat dikatakan sebagai aplikasi yang masih baru. Dikarenakan belum terdeteksi adanya penipuan ataupun tidak. 


Memang ada beberapa hal yang harus kalian curigai di aplikasi ini mulai dari :


Domain website yang terindeks double di Google

Website terlihat belum professional sama sekali

Tampilan websitenya terlalu sederhana dan terlihat tidak meyakinkan

Pada saat pendaftaran, kalian dapat memasukkan nomor palsu karena tidak adanya OTP saat memasukkan nomor HP. Tentu saja hal ini mencirikan ketidakamanan saat menggunakan nomor hp.



Saat kalian melakukan pendaftaran untuk level lebih tinggi, kalian pun harus membayarkan sejumlah uang. Tentu saja sistem ini menggunakan Skema Ponzi atau investasi bodong.

Jika kalian penasaran dan juga tetap ingin mencobanya, kalian dapat mencobanya tetapi jangan pernah menyetorkan uang apapun di aplikasi ini. Tujuannya sendiri yaitu agar kalian tidak mendapatkan hal yang tidak diingkan.


Jika kalian memang tergiur, terlebih dengan status aplikasi Kompas saat ini yang memang terasa kurang jelas atau tidak jelas keberadaannya, kalian memang diwajibkan hanya menggunakan member gratis dengan mendapatkan uang seadanya.




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+