Iklan Header

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 20 Maret 2021, 20:10 WIB Last Updated 2021-03-20T13:10:23Z
Baca Juga
Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA - Ilmu yang mampu menghasilkan informasi keuangan melalui suatu proses pengidentifikasian, pengukuran, dan pelaporan informasi ekonomi, untuk memungkinkan adanya penilaian dan keputusan yang jelas dan tegas bagi mereka yang menggunakan informasi tersebut itulah yang dimaksud dengan akuntansi. Dan pada modul ini kita akan bersama-sama mempelajari tentang akuntansi sebagai sistem informasi.



Modul Pembelajaran tersebut telah disusun berdasarkan jenjang kelas serta Kompetensi Dasar dan Tujuan Pembelajaran yang mesti diajarkan. Sebagaimana kita ketahui di saat pandemi seperti sekarang ini, modul dapat menggantikan sebagian fungsi guru, namun guru juga harus berada dalam pembelajaran supaya proses pembelajaran lebih terarah.

Modul biasanya sangat detail mengenai pembelajaran mulai dari tujuan, perencanaan, materi pembelajaran hingga evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran. Peserta didik sendiri akan menerapkan seluruh kegiatan maupun panduan yang harus dilakukan pada pembelajaran yang menggunakan modul.

Modul itu memiliki empat fungsi diantaranya sebagai Bahan Ajar Mandiri, Pengganti sebagian Fungsi Pendidik, sebagai  Alat Evaluasi dan sebagai Bahan Rujukan.

Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA





  • Modul KD 3.4 : Tahap Penutupan Siklus Akuntansi pada Perusahaan Jasa
  • Modul KD 3.6 : Tahap Penutupan Siklus Akuntansi pada Perusahaan Dagang


Demikian informasi tentang Modul Pembelajaran Ekonomi Kelas 12 SMA-MA, semoga bermanfaat  dan silahkan bagikan.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+