Iklan

Modul Pembelajaran Matematika PPPK PGSD 2021

Garut Selatan
Minggu, 14 Maret 2021, 15:07 WIB Last Updated 2021-03-14T10:32:31Z
Baca Juga

Modul Pembelajaran Matematika PPPK 2021 - Beberapa modul untuk pengembangan modul belajar mandiri Matematika tersebut adalah Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Modul Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP), dan Modul Pendidikan Profesi Guru (PPG).




Modul belajar mandiri ini diterbitkan untuk membantu peserta seleksi guru PPPK agar mudah memahami konsep pedagogi dan profesional pada bidang studi Matematika.


Pada tahun 2021 ini, pemerintah kembali akan melaksanakan seleksi guru PPPK. Seleksi dilakukan pada pada guru honorer yang terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan telah memenuhi persyaratan.


Rencana seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun 2021 ini meliputi beberapa tahapan, mulai dari pengajuan formasi, pendaftaran, ujian seleksi, penempatan, hingga pemberkasan.


Seleksi guru PPPK kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya formasi untuk guru PPPK terbatas. Sedangkan pada tahun 2021 ini, semua guru honorer dan lulusan PPG bisa mendaftar untuk mengikuti seleksi.





Komentar

Tampilkan

Terkini