Iklan

Indahnya Perjalanan Pangalengan-Talegong-Cisewu-Rancabuaya

Redaksi Garsel
Selasa, 17 Desember 2019, 17:22 WIB Last Updated 2019-12-17T10:30:10Z
GARUTSELATAN.INFO - Jalan lintas provinsi yang menghubungkan Bandung-Rancabuaya Via Pangalengan-Cisewu kini ramai dilalui para pengunjung.
Jalan menuju alun-alun Talegong dari Pangalengan-Bandung

Sepanjang jalan dari Pangalengan menuju Talegong memiliki sejuta pemandangan alam yang sangat indah dan menarik yang bisa diabadikan.

Kebun teh dengan hamparan ratusan hektare di sepanjang jalan menuju Talegong yang hijau membuat suasana menjadi adem dan sejuk.

Sambil mimin berwisata ke Pantai Rancabuaya Garut dengan melalui jalur Pangalengan-Talegong memang sangat indah sekali serta banyak rintangan yang bisa mimin lalui.

Tikungan yang tajam dan turunan jalan yang berkelok-kelok membuat adrenalin mimin harus ekstra berhati-hati.

Kondisi jalan yang bagus dan sudah dihotmik membuat para wisatawan banyak sekali yang memakai jalur Pangalengan-Cukul-Talegong.

Suasana alam yang dingin ketika melewati kebun teh Pangalengan-Cukul membuat badan menjadi dingin butuh kehangatan, bukan main dinginnya. Udara yang dingin serta awan yang menutupi kebun teh tersebut membuat tulang rusuk menjadi gemetar akan dinginnya udara di pagi hari.

Banyak sekali tempat indah disepanjang jalan yang dilalui dari pangalengan sampai Rancabuaya Garut yang seperti:


  1. Wisata Puncak Giri Pangalengan Cukul
  2. Wisata Alun-Alun Talegong
  3. Wisata Spot Selfie Mekarsewu
  4. Wisata Balong Sirah Cisewu
  5. Wisata Curug Rahong Cisewu
  6. Wisata Pantai Rancabuaya
  7. Wisata Pantai Cidora Rancabuaya


Bagi anda yang ingin berlibur tahun baru bisa anda kunjungi beberapa tempat wisata tersebut sambil pergi ke pantai lewat perjalanan.

Masih banyak sekali tempat wisata di Garut Selatan yang hitz bagi liburan tahun baru.

Bagi anda yang ingin lebih banyak melihat wisata garut selatan silahkan kunjungi laman berikut ini Wisata Garut Selatan Lengkap

Itulah perjalan indah yang menarik yang bisa anda lalui ketika berlibur ke Pantai Rancabuaya Garut melewati jalur Pangalengan-Talegong-Cisewu-Caringin.

Selamat berlibur tahun baru
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+