Iklan Header

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game? Cek Faktanya Disini

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 28 November 2022, 04:33 WIB Last Updated 2022-11-27T21:33:33Z
Baca Juga

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game? Cek Faktanya Disini – Selamat pagi sahabat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita masih bisa diberikan kesehatan dan kelancaran serta diberikan keberkahan rezeki yang berlimpah Aamiin, pada kesempatan kali ini sedikit GSN akan memberikan informasi seputar aplikasi Snack Video apakah aplikasi ini termasuk aplikasi Money Game atau tidak?

Apakah Aplikasi Snack Video Termasuk Money Game?


Sahabat GSN sudah tak asing lagi kan dengan aplikasi satu ini, aplikasi Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang tanpa top up, aplikasi terbaru yang terdaftar di OJK dan pada akhirnya aplikasi inipun kini menjadi aplikasi yang di sebut sudah memenuhi peraturan dan perizinan dari KOMINFO yang pada saat itu langsung terdaftar di susunan aplikasi legal yang terdaftar terbaru di OJK.

 

Sedikit mengenai ulasan diatas GSN di sini akan memberikan sedikit informasi tentang aplikasi Snack Video, apakah aplikasi Snack Video ini termasuk Money Game. Nah jadi pada penasaran mending langsung saja yuk disini sahabat bisa simak berikut penjelasanya mengenai aplikasi satu ini.


Baca Juga: Cara Menukar Hadiah di Snack Video Aplikasi Snack Video


Aplikasi Money Game selalu menggunakan skema Ponzi, Tentunya kamu sudah mengetahui bahwa skema Ponzi ini selalu mengharuskan penggunanya untuk mendepositkan uang ke dalam aplikasi terlebih dahulu baru kemudian membayar uang tersebut kepada anggota lain. Jenis praktek ini termasuk illegal.


Dengan kata lain, money game dengan skema Ponzi terlihat seperti piramida dimana setiap pengguna baru diminta untuk mengisi kembali sejumlah uang untuk aplikasi tersebut. Uang tersebut kemudian akan dibayarkan kepada anggota yang telah selesai mengerjakan misi, hal itu sangat merugikan banget bagi para penggunanya termasuk anggota baru.


Nah sahabat jika melihat penjelasan diatas, hingga saat ini Snack Video belum ada permintaan bagi penggunanya untuk menyetor uang dalam jumlah tertentu, Jadi sahabat pasti tidak akan menemukan menu isi ulang di dalam aplikasi tersebut. Jadi dari sini GSN menyimpulkan bahwa aplikasi Snack Video ini bukanlah termasuk aplikasi Money Game.


Demikian penjelasan mengenai apakah aplikasi Snack Video tidak termasuk aplikasi Money Game, dan akhirnya aplikasi ini pun sekarang menjadi aplikasi yang sudah legal karena aplikasi satu ini telah memenuhi persyaratan perizinan usaha baik Perizinan Sistem Elektronik (PSE) dan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE) serta telah berkomitmen untuk menjalankan usaha sesuai peraturan yang berlaku.


Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022/2023


Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi para sahabat pembaca GSN dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • apakah snack video termasuk money game
  • apakah snack video bisa menghasilkan uang lagi
  • kapan snack video berakhir
  • bahaya snack video
  • snack video apakah halal
  • kerugian snack video
  • snack video bukan money game



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+