Iklan Header

LEGIT, Aplikasi Ini Sudah Terbukti Membayar Hanya Dengan Nonton Video, Mirip Tiktok Lite

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 11:05 WIB Last Updated 2023-07-24T04:18:06Z
Baca Juga

LEGIT, Aplikasi Ini Sudah Terbukti Membayar Hanya Dengan Nonton Video, Mirip Tiktok Lite  - Aplikasi penghasil uang memang sudah tersebar ke semua kalangan, dari anak, pemuda sampai dengan orang tua sudah mengenal dan mengakui adanya aplikasi penghasil uang karena memang sudah tahu bahwa sudah ada aplikasi yang dulunya pernah membayar.




Seperti yang sudah tersemat didalam judul bahwasanya Aplikasi KatKat Apk ini adalah aplikasi penghasil uang yang mirip dengan aplikasi Tiktok Lite yang mana memang sudah terbukti membayar sebelum di cap ilegal oleh OJK. Misi dari Aplikasi KatKat Apk ini adalah melihat video yang sudah di posting oleh para pengguna Aplikasi KatKat Apk juga, jadi Anda bisa mendapatkan poin dari melihat video tersebut.


disini kita tidak langsung mendapatkan uang yang bisa dicairkan, hadiah yang diberikan adalah berupa poin yang nantinya akan ditukarkan ke dalam rupiah.


Untuk minimal penarikan sangatlah kecil jadi Anda tidak perlu untuk menunggu lama, nominal penarikan terkecil adalah sebesar 284 rupiah saja, dan maksimal untuk saat ini sampai 28 ribu saja. Akan tetapi mungkin fitur ini akan dilakukan pembaruan.


8 Cara Daftar dan Download Aplikasi KatKat Apk


  1. Instal Dulu Aplikasinya  http://bit.ly/3biYchU Atau bisa langsung di Google play store
  2. Setelah menginstall Aplikasi KatKat Apk tersebut Anda bisa masuk kedalam menu Saya dan melakukan login menggunakan Facebook, 
  3. jika sudah login 
  4. Anda bisa langsung mengerjakan misi yaitu melihat video dan mengumpulkan koin. 
  5. Untuk mendapatkan koin tambahan kurang lebih 9000 koin Anda bisa memasukkan kode undangan 
  6. dengan cara masuk ke menu Saya 
  7. lalu ada kolom dengan tulisan Masukkan kode rujukan 
  8. dan Anda bisa masukkan kode K01370867  


Aplikasi KatKat Apk ini adalah aplikasi yang mirip dengan aplikasi Tiktok Lite yang mana tidak membutuhkan isi ulang saldo yang merupakan suatu hal yang sangat beresiko, jadi jika ditanya apakah Aplikasi KatKat Apk Aman? aman aman saja karena Anda tidak mengeluarkan uang. 


Akan tetapi untuk membuktikan Aplikasi KatKat Apk ini membayar atau tidak Anda harus mencobanya sendiri agar Anda juga benar benar tahu apakah Aplikasi KatKat Apk ini benar benar membayar atau tidak.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+