Iklan Header

Bonus Daftar Rp 600.000, Misi Harian 19 Ribu dari Aplikasi Ini, Gampang Banget!

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 27 Juni 2021, 10:15 WIB Last Updated 2023-07-27T03:41:34Z
Baca Juga
Bonus Daftar Rp 600.000, Misi Harian 19 Ribu dari Aplikasi Ini, Gampang Banget! - Selamat siang para pembaca setia GSN semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan mencari rezeki yang berkah amin.

Bonus Daftar Rp 600.000, Misi Harian 19 Ribu dari Aplikasi Ini


Salah satu aplikasi yang baru saja rilis menawarkan bonus daftar yang cukup fantastis menurut admin, dengan sekali daftar dan login langsung akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 600.000 secara cuma-cuma.

Bagi kalian yang mau join agar sama-sama mendapatkan cuan silahkan boleh bergabung, dan informasi ini tidak harus diikuti serta pilihan terbaik ada pada tangan anda sendiri.


Cara Daftar di Aplikasi GETRICH


1. Klik tautan GETRICH 

2. Silahkan masuk ke form pendaftaran GETRICH, Isikan Ussername, Isikan Nama Asli, Nomor Handphone, Password dan Kode Referal lanjut klik Pendaftaran;

3. Setelah berhasil maka akan masuk ke tampilan login, jika tampilan login tidak muncul silahkan Klik Tautan DISINI! Silahkan download terlebih dahulu GETRICH apk dan pasang;

4. Setelah proses pemasangan berhasil, silahkan login dengan akun yang sudah kamu daftarkan tadi;

5. Setelah berhasil masuk, saldo akun kamu akan langsung terisi Rp. 600.000;

6. Tinggal kamu mengerjakan misi mudah setiap hari untuk mendapatkan saldo dana tambahan.

Setiap pengguna dapat menarik komisi yang diperoleh setiap hari secara gratis, hanya dapat menarik uang tunai sekali dalam sehari.


Selamat datang di GetRich aturan app adalah sebagai berikut :

1. Pengguna LV0 dapat menarik komisi yang mereka peroleh setiap hari dalam waktu tiga hari setelah pendaftaran! LV0 hanya dapat menarik uang tunai sekali sehari, dan jumlah pengguna yang dapat menarik uang tunai secara gratis dalam satu hari dibatasi hingga Rp. 10.000 (anggota premium tidak memiliki batas ini).

2. Jumlah penarikan minimun adalah 15.000 dan waktu penarikan dari pukul 09.00 pagi hingga 6 sore dari senin hingga jum'at! Akun perlu mempertahankan saldo 600.000 untuk menyelsaikan pesanan di area LV0, jadi hadiah 600.000 tidak dapat ditarik!

3. Mendaptarkan banyak akun akan menyebabkan kegagalan penarikan! Kegagalan untuk mengisi nama asli dan nomor telepon akan menyebabkan penarikan gagal!

4. Jika bawahan tidak berhasil mengisi ulang, pengguna superior tidak akan bisa mendapatkan hadiah tim!

Demikian informasi tentang Bonus Daftar Rp 600.000, Misi Harian 19 Ribu dari Aplikasi Ini, Gampang Banget! semoga bermanfaat dan silahkan bagikan.





Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+