Iklan Header

Neo Plus (+) Apk BNC Digital Bank, Tabungan, dan Gratis Transfer Terbukti Bisa Hasilkan Uang

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 22 Juli 2021, 20:30 WIB Last Updated 2021-08-04T15:10:37Z
Baca Juga
Apk Neo Plus (+) BNC Digital Bank, Tabungan, dan Gratis Transfer Terbukti Bisa Hasilkan Uang - Selamat malam para pembaca setia GSN semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan mencari rezeki yang berkah amin.

Apk Neo Plus (+) BNC Digital Bank, Tabungan, dan Gratis Transfer


Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat didownload dengan gratis di google play store.

Bisa dibilang aplikasi Neo Plus ini sangat berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya karena dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan.

Sekilas Tentang Aplikasi Neo Plus (+)


Aplikasi ini bisa disebut juga sebagai bank digital karena anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan aktivitas perbankan seperti transfer, menabung, dan deposito.

Salah satu kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Neo Plus adalah dapat melakukan transfer ke bank lain tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk admin. 

Jika anda melakukan deposit pada aplikasi juga akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar yaitu berupa bunga deposito tabungan yang terbilang tinggi.

Karena masih tergolong baru, aplikasi bank digital dan penghasil uang terbaru ini mengadakan event untuk membuat orang lain tertarik untuk mendownload aplikasi ini karena fitur nya yang lengkap dan menguntungkan.

Event ini memungkinkan pengguna aplikasi ini memperoleh keuntungan tambahan berupa uang. Untuk bisa mendapatkan uang dari event yang diadakan aplikasi ini adalah dengan cara mendaftar dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi Neo+ ini.

Neo Plus atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000,-. Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp 25.000,-. Apakah kamu tertarik dengan aplikasi ini?

Untuk meningkatkan kredibilitasnya, neo plus (+)  juga memiliki standar keamanan yang cukup baik. Mulai dari registrasi, verifikasi via OTP dan ternyata aplikasi ini juga telah terdaftar di play store.

Apakah Aplikasi Neo Plus Aman Digunakan?


Perlu diketahui aplikasi bank digital dan penghasil uang ini sangat aman untuk digunakan karena sudah mendapatkan ijin dan terawasi oleh badan OJK (otoritas jasa keuangan). 

Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan dan melakukan verifikasi di aplikasi ini karena aplikasi ini sudah resmi mendapatkan ijin dan aman untuk digunakan.

Keunggulan Aplikasi Neo Plus (+)


Sebelum kalian download dan instal Neo Plus APK, GSN akan jelaskan beberapa fitur dan kelebihan Neo+ yang harus kamu ketahui, yakni:

1. Dapat Uang Saat Daftar Pertama: Saat kamu mendaftar, kamu bakal langsung mendapatkan uang Rp20.000 yang langsung masuk saldo aktifmu.

2. Dapat Uang Saat Undang Teman: Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu lewat kode referral, kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp 100.000.

3. Gratis Transfer & Biaya Admin: Kamu tidak perlu membayar biaya transfer dan biaya admin.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi Neo Plus


1. Membuat akun pada Aplikasi Neo Plus (+);

2. Ajak teman untuk bergabung menggunakan Aplikasi Neo Plus (+);

Cara Daftar Aplikasi Neo Plus (+)


Berikut cara daftar pada aplikasi Neo Plus (+), silahkan cermati beberapa tahapannya:

1. Download Aplikasi Neo Plus (+) DISINI!;

2. Silahkan masukkan nomor telepon kalian dengan benar/aktif;

3. Jika sudah, silahkan kamu minta kode OTP. Caranya, silahkan tekan tombol kirim OTP pada sebelah kanan kolom kedua;

4. Tunggu beberapa saat hingga kode OTP terkirim ke hp mu. Jika sudah, silahkan copy kode tersebut lalu tempelkan pada kolom verifikasi. Lanjutkan dengan menekan tombol “Ambil Sekarang”;

5. Pada bagian Buka Rekening, kamu bisa menekan tombol ambil sekarang;

6. Langkah selanjutnya, kamu bisa mengunduh neo plus apk. Lalu, lakukan pemasangan aplikasi ini ke dalam perangkat hp mu;

7. Masukkan ulang nomor telepon kamu pada kolom yang tersedia;

8. Seperti langkah sebelumnya, mintalah kode verifikasi OTP;

9. Masukkan kode undangan [ WLXU72 ] pada akun kamu;

10. Berikutnya, silahkan tekan tombol daftar sekarang;

11. Tekan tombol Hubungkan Rekening Sekarang agar bisa mendapatkan komisi sebesar 20 ribu;

12. Tahap selanjutnya, silahkan tekan tombol Buka Sekarang pada bagian syarat dan ketentuan;

13. Upload foto kelengkapan biodata kamu seperti foto diri dan KTP. Lanjutkan dengan menekan tombol kirim;

14. Isi biodata kamu dengan benar sesuai format yang ada;

15. Unggah foto Selfie kamu beserta orang yang mengundang kamu. Atau bisa juga berfoto dengan GSN seorang laki-laki dewasa;

16. Isi kembali kode undangan [ WLXU72 ] yang kamu dapatkan tadi. Setelah itu, kamu bisa menekan tombol konfirmasi. Selesai. Silahkan kamu lakukan login menggunakan akun yang sudah kamu buat.

Demikian informasi tentang Apk Neo Plus (+) BNC Digital Bank, Tabungan, dan Gratis Transfer Terbukti Bisa Hasilkan Uang, semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • download apk neo plus
  • download apk neo penghasil uang
  • bnc neo now
  • bank neo apk
  • aplikasi bank neo
  • apakah aplikasi neo terdaftar di ojk
  • bank neo plus
  • bank neo bnc



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+