Iklan Header

Nia Ramadhani Beserta Sang Suami Terjerat Narkoba

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 08 Juli 2021, 12:02 WIB Last Updated 2021-07-08T05:02:33Z
Baca Juga

Nia Ramadhani Beserta Sang Suami Terjerat Narkoba - Polisi menangkap artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, karena terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengonfirmasi hal itu pada Kamis (8/7/2021). "Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus," kata Yusri, Kamis, saat ditanya tentang penangkapan Nia dan Ardi.



Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh mengenai kasus itu. "Nanti siang setelah dzuhur saya akan konferensi pers (terkait penangkapan Nia dan suaminya) di sana (Mapolres Jakarta Pusat)," ujar Yusri.

Sebelumnya, nama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ramai diperbincangkan saat isu penangkapan artis NR dan AB menyeruak di media sosial.


Hal ini bermula dari akun @NinjaCir3ng menyebutkan NR dan AB adalah pasanga suami istri. Keduanya ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.


"Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan Narkoba (ditangkap)," cuit akun @NinjaCir3ng, Rabu (7/7/2021) malam.


Salah satu netizen @MasAgustnur membalas dengan mengunggah sebuah foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dilengkapi dengan tulisan "Geger Geden Lur" (geger besar saudara-saudara).


Kabar NR dan AB juga diunggah di akun Instagram @jktnews.


"Breaking news diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba," begitu pesan yang diunggah @jktnewss.


Unggahan ini langsung dibanjiri oleh warganet yang menebak-nebak inisial NR dan AB sebagai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.


"Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie??," tulis akun @ba***


"@ramadhaniabakrie @ardibakrie? Bener bukan," timpal akun @sis***


"Nia Ramdhani, Ardi Bakrie??", ujar @sist***.


Itulah sederet fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+