Iklan Header

4 Aplikasi Penghasil Pulsa Dan Uang Di Iphone 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 04 Agustus 2021, 08:46 WIB Last Updated 2022-08-22T04:15:36Z
Baca Juga

4 Aplikasi Penghasil Pulsa Dan Uang Di Iphone 2022 – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiinn.

4 Aplikasi Penghasil Pulsa Dan Uang Di Iphone 

Salah satu kelebihan dari teknologi sekarang adalah kita bisa mendapatkan sesuatu dengan mudah dan cepat. Hanya duduk, ada smartphone, dan koneksi internet yang lancer sudah bisa mendapatkan penghasilan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis atau uang tunai dari HP IPhone.


Pulsa menjadi kebutuhan yang penting di zaman sekarang ini, dengan pulsa kamu bisa membeli paket internet dan juga bisa melakukan komunikasi, baik melalui telepon maupun SMS. Melakukan chat, mencari informasi dari seluruh dunia hanya bisa diakses dengan menggunakan internet.


Pulsa yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran, dan bisa menjadi pemasukan dompet. 


Ada 4  aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu download di App Store Tahun 2022:


1. ICONZOOMER

Dengan aplikasi ini kamu hanya perlu mengambil foto, kemudian upload di ICONZOOMER. Kemudian kamu berikan komentar dan saran yang berkaitan dengan foto produk atau gambar yang kamu upload.


Bayaran yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa dibilang cukup besar, satu foto yang kamu kirim dan memberikan komentar akan mendapatkan uang 0.5 Euro atau 8.000. jika kamu mau mencairkan dana tersebut bisa melalui PayPal. Jika kamu tidak memiliki PayPal maka kamu tidak akan mendapatkan uangnya.


2. FOAP

Bagi yang hobi berfoto, kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai penghasil uang tambahan. Jika hasil foto yang kamu kirim kualitasnya bagus, maka kamu akan mendapatkan bayaran yang tinggi. Banyak sekali fotografer yang menggunakan aplikasi ini sebagai pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan uang.


Baca Juga: 8 Aplikasi Jual Pulsa Termurah Tahun 2021


3. WHAFF REWARD

Aplikasi ini memiliki aturan yang berbeda, penghasilan yang bisa kamu dapatkan yaitu dari main game. Kamu harus mengunduh dan memainkan game, setelah itu baru kamu  bisa mendapatkan uang.


Semakin banyak game yang kamu mainkan, maka semakin banyak pula keuntungan yang kamu dapatkan. Uang yang kamu dapatkan bisa dicairkan melalui PayPal, Google Play Giftcard, Pulsa, dan masih banyak lagi. 


4. MINTCOINS

Aplikasi MINTCOINS digunakan untuk mendapatkan pulsa atau uang tunai, dengan cara menonton video yang disediakan oleh aplikasi ini. Kamu hanya perlu menonton video yang sudah ada dan kamu akan diminta untuk memberikan review. Semakin banyak video yang kamu tonton, maka semakin banyak pula pulsa atau uang tunai yang bisa kamu dapatkan. 


Selain menonton video, kamu juga bisa mengisi survey yang sudah disediakan. Minimal Payout yang bisa kamu Tarik adalah 1$.


Itulah 4 aplikasi penghasil uang dan pulsa di HP IPhone. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang rupiah di iphone
  • aplikasi penghasil uang di iphone lewat dana
  • aplikasi penghasil uang di iphone tanpa paypal
  • aplikasi ios penghasil uang 2021
  • nama aplikasi buzzbreak di iphone
  • aplikasi penghasil uang ios terpercaya
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+