Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 03 Agustus 2021, 10:42 WIB Last Updated 2022-08-22T04:21:19Z
Baca Juga

 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tahun 2022  – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Tahun 2022


Aplikasi penghasil pulsa gratis saat ini sudah banyak tersedia di Play Store dan App Store. Aplikasi ini akan memberikan tugas yang harus kamu kerjakan, supaya kamu bisa mendapatkan pulsa gratis. 


Berikut 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis, Tercepat Dan Terbukti Membayar 2022:


1. Cashtree

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Value in Technology Indonesia, aplikasi ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan banyak poin yang nantinya akan ditukarkan dengan pulsa. Ada beberapa tugas yang harus kamu lakukan untuk mengumpulkan poin diantaranya main game, mendownload aplikasi, sampai mengundang teman untuk bergabung atau membagikan kode referall ke temanmu.


2. Pop Slide

Aplikasi penghasil pulsa yang satu ini selain memberikan pulsa gratis, juga menawarkan cashback dan memberikan diskon jika berbelanja di berbagai situs belanja online. Cara yang kamu harus lakukan untuk bisa mengumpulkan poin ini adalah dengan mengikuti survey, mini games, mengundang teman, sampai menjawab kuis yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis.


Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat


3. Cash Pop

Selain memberikan pulsa gratis, aplikasi ini juga menawarkan rewards berupa voucher makan, voucher game, e-wallet, sembako, token PLN, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis, namun kamu harus melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut,seperti cattingan, browsing, main game, mendengarkan music dan lainnya. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan Gold yang nanti bisa ditukarkan dengan pulsa.


4. Baca Plus

Aplikasi penghasil pulsa yang satu ini bisa didapatkan dari  membaca berita. Sebagai pengguna kamu akan mendapatkan saldo setiap kali membaca dan membagikan berita, saldo tersebut nanti bisa ditukarkan dengan pulsa.


5. JAKPAT

Aplikasi ini merupakan aplikasi survey online yang ada di Indonesia, setiap survey yang kamu selesaikan kamu akan mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain pulsa, poin yang kamu dapatkan juga bisa ditukarkan dengan hadiah lain, seperti uang tunai, voucher belanja, tiket nonton, gadget, dan masih banyak lagi.


6. Surveyon

Aplikasi ini bisa memberikan pulsa gratis dengan cara mengikuti dan menjawab survey yang ada di dalam aplikasi surveyon. Semakin banyak survey yang kamu ikuti maka semakin banyak juga poin yang kamu terima.


7. mCent Browser

Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Caranya, kamu akan di tunjukkan berbagai aplikasi yang disediakan dan kamu harus mengunduhnya untuk mendapatkan poin. Kamu juga bisa membaca berita terkini, menonton video, membuka Facebook, dan masih banyak lagi.


Demikianlah informasi yang bisa kamu sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022
  • aplikasi penghasil pulsa 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman
  • aplikasi penghasil pulsa gratis 2022
  • apk penghasil pulsa tercepat 2022
  • apk penghasil pulsa tercepat mod 2022
  • game penghasil pulsa tercepat 2022



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+