Iklan Header

Top 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik di Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 23 Agustus 2021, 09:40 WIB Last Updated 2022-08-22T03:49:55Z
Baca Juga

 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik di Tahun 2022 – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik di Tahun 2022 

Saat ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok manusia karena tanpa adanya pulsa maka ponsel yang kamu punya tidak akan berfungsi sebagai alat komunikasi. Ponsel yang ada, jika tidak ada pulsa maka tidak bisa menelpon seseorang, mengirim pesan, bahkan tidak bisa untuk mengakses internet. Padahal kebutuhan pada layanan komunikasi dan internet sangat penting di era saat ini.


Baca Juga:Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3  2021 Tanpa Aplikasi


Aplikasi pulsa gratis tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang sedang mengalami kantong kering. Dengan adanya aplikasi tersebut, jika kamu sedang bokek tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi tersebut bisa dipasang di ponsel kamu.


Berikut 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik, Tercepat, Dan Terpercaya Tahun 2022:


1. Whaff Rewards

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa aplikasi ini dapat memberikan pulsa gratis.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Play Store, lalu kamu bisa melakukan berbagai tugas seperti main game, mengunduh aplikasi, dan lainnya untuk mendapatkan poin yang nanti akan ditukarkan dengan pulsa. Jika saldo yang sudah kamu kumpulkan sudah banyak kamu bisa menukarkannya dengan pulsa atau uang tunai.


2. Cashtree

Aplikasi cashtree ini dikembangkan oleh PT. Value in Technology Indonesia, di aplikasi ini kamu harus melakukan beberapa tugas, dan kamu harus mengumpulkan koin yang didapat untuk ditukarkan dengan pulsa atau uang tunai.


3. Whaff Locker

Whaff Locker merupakan aplikasi penghasil pulsa termudah di tahun 2021. Agar kamu bisa mendapatkan poin, tugas yang harus kamu lakukan adalah cukup membuka lockscreen ponselmu. Poin yang sudah kamu kumpulkan nanti bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain cara itu, kamu juga bisa membaca artikel yang sudah tersedia di aplikasi ini.


4. KUBIK

Aplikasi ini dibuat untuk memberikan beragam konten, seperti membaca berita, nonton video, dan masih banyak lagi, Namun aplikasi ini bisa memberikan pulsa gratis. Aplikasi ini menyediakan kode referral yang bisa kamu gunakan ketika mengundang teman, dan kamu akan mendapatkan poin yang lebih banyak.


5. Baca Plus

Seperti namanya aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis,dengan cara membaca beragam berita yang disediakan. Ada banyak topik yang bisa dipilih dan bisa disesuaikan dengan minat kamu supaya tidak bosan. Bahkan hanya dengan absen setiap hari kamu bisa mendapatkan poin. Namun, jika kamu ingin mendapatkan poin lebih banyak kamu harus mengundang teman dan menginstallnya. Untuk mendapatkan fitur ini, biasanya sudah disediakan kode referral untuk kamu. Jika poin sudah terkumpul kamu bisa menukarkannya dengan pulsa atau uang tunai.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil pulsa 2022
  • apk penghasil pulsa tercepat mod 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman
  • aplikasi penghasil pulsa dalam 1 hari
  • aplikasi penghasil pulsa gratis 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022
  • game penghasil pulsa terbukti membayar
  • apk penghasil pulsa 2022



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+