Iklan Header

Daftar Peserta Tes PPPK Guru Susulan Kabupaten Garut Tahun 2021

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 17 September 2021, 21:03 WIB Last Updated 2021-09-17T23:07:48Z
Baca Juga
Pengumuman tentang Ketentuan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi 1 PPPK Guru Tahun 2021 yang telah disampaikan sebelumnya melalui Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi dalam Pengumuman Nomor 5001/B/GT.01.00/2021 Menjelaskan bahwa peserta yang dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Tahap I beserta lokasi dan waktu pelaksanaan diumumkan pada tanggal 9 september 2021.

Daftar Peserta Tes PPPK Guru Susulan Kabupaten Garut


Untuk jadwal pelaksanaan seleksi sendiri hari ini tanggal 17 September 2021 merupakan hari terakhir namun karena terdapat puluhan peserta yang tidak dapat mengikuti seleksi PPPK Tahap 1 sesuai jadwal yang ada maka akan diatur kembali jadwal susulan bagi peserta yang belum mengikuti pelaksanaan seleksi PPPK Tahap 1.

Berikut Daftar Nama Peserta Tes PPPK Guru 2021 Kabupaten Garut Tahap 1 yang diajukan untuk susulan bisa dilihat DISINI!

Nama-nama diatas dimohon untuk segera melakukan tes swab/antigen di puskesmas terdekat. Jadwal susulan Tes PPPK Guru 2021 dilaksanakan pada tanggal 18 September 2021 di SMAN 1 Garut.

Silahkan melakukan login di sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui cek kartu peserta apakah sudah tertera jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Guru Susulan Tahap 1.

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan:  

1. Bagi individu guru yang belum menyelesaikan ujian seleksi tahap 1 dan ingin mengetahui kesempatan dapat mengikuti ujian susulan tahap 1, harap mengakses tautan berikut (dengan memasukkan NIK dan Nomor Peserta): https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/kartu_ujian/ Bagi guru yang berkesempatan mengikuti ujian seleksi tahap 1 juga dapat mencetak kartu ujian pada tautan tersebut.

2. Bagi pemangku kepentingan di daerah, untuk mengetahui daftar peserta yang berkesempatan mengikuti ujian susulan tahap 1, dapat mengakses tautan berikut: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/kartu_ujian/index.php/home/data Masing-masing pemerintah daerah dapat mengunduh file sesuai dengan kewenangannya.

Update Data Peserta Ujian Susulan PPPK Guru Tahap 1 Kab. Garut bisa dilihat DISINI!

Demikian informasi mengenai Daftar Peserta Tes PPPK Guru Susulan Kabupaten Garut Tahun 2021, semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • jadwal tes pppk non guru 2021
  • jadwal tes pppk guru 2021 terbaru
  • pendaftaran p3k guru 2021
  • syarat pendaftaran pppk guru 2021
  • pengumuman seleksi administrasi pppk guru 2021
  • jadwal pppk guru 2021 pdf
  • pppk kemdikbud
  • soal pppk
  • tes pppk guru susulan
  • jadwal tes susulan pppk guru terbaru



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+