Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 14:46 WIB Last Updated 2021-10-15T07:46:12Z
Baca Juga

4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram – Halo, selamat siang sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa selalau diberikan kesehatan dan berada pada lindungan Allah swt, Aamiin

4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram

Instagram merupakan aplikasi yang sangat banyak diminati oleh kalangan remaja terutama, karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup menarik dan seru loh, disini kita dapat mengupload foto bahkan video, tentunya. Sebelum kalian upload nih, agar foto ataupun videonya lebih menarik untuk dilihat, kalian mesti melakukan pengeditan terlebih dahulu, dimana kalian dapat melakukan edit video melewati aplikasi yang khusus.


Berikut Ini 4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram:


1. Inshot

Pertama, ada aplikasi inshot, dimana aplikasi ini begitu lumrah digunakan banyak orang untuk edit video, karena dalam aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan, yang mungkin  jarang ada pada aplikasi edit lainnya, disini kalian dapat mengedit video dengan menambahkan filter, mengatur intensitas cahaya, menambahkan musik, menambahkan Stiker bahkan Teks, dan masih banyak kelebihan dari aplikasi ini, kuy silahkan kalian nikmati sediri keunggulan aplikasi ini sebagai penggunanya. Dijamin dalam aplikasi ini akan membuat video kalian semakin berkualitas, dan tentunya Elegant.


Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Windows 10


2. Viva Video

Next, kedua ada Viva Video yang mana kalian disini dapat menyulap video anda menjadi luar biasa dengan menggunakan kelebihan dan fitur fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, dalam aplikasi ini kalian dapat memodifikasi  video kalian dengan berbagai olahan seperti kalian dapat menambahkan efek, Mengatur durasi dan banyak lagi fitur disini agar  video kalian terlihat estetis.


Cukup menarik juga bukan? Tidak usah ragu lagi jika kalian ingin mendapatkan video yang berkualitas, aplikasi ini dapat membantu kegelisahan kalian.


3. Kine Master

Selanjutnya, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para editor senior loh, karena bisa dikatakan aplikasi ini merupakan suatu wadah untuk menyulap sebuah video menjadi video yang berkelas, dengan berbagai fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, seperti efek, memotong video serta menambahkan audio.


Jangan ragu lagi ya dengan aplikasi ini, selain mempunyai fitur lengkap, cara menggunakannya pun cukup mudah.


4. Quick

Terakhir kami rekomendasikan untuk kalian salahsatu aplikasi edit video yaitu Quick, dimana aplikasi ini juga mungkin sebagian orang belum mengetahuinya akan aplikasi ini, perlu kalian ketahui disaat menggunakan aplikasi ini kalian akan mudah untuk menyulap videonya, disinipun menyediakan berbagai efek yang cukup menarik untuk membuat video kalian lebih estetik, boleh dicoba juga ya aplikasi ini.


Itulah rekomendasi dari kami mengenai 4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits di Instagram, agar lebih membuat video kalian yang akan di unggah di instagram kelihatan  lebih elegant .


Demikianlah, yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk sahabat setia GSN, yang gemar mengedit video, jangan lupa share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya, next sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video yang lagi hits di tiktok
  • aplikasi video yang lagi trend di instagram
  • aplikasi yang lagi hits di instagram 2021
  • aplikasi edit video instagram tanpa watermark
  • aplikasi edit video yang dipakai selebgram
  • aplikasi edit video instagram story
  • cara membuat video di instagram yang ada lagunya
  • cara buat video yang lagi trend di instagram


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+