Iklan Header

5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 28 Oktober 2021, 20:19 WIB Last Updated 2022-08-22T02:45:02Z
Baca Juga

5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022! – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan berikan rezeki yang berkah, Aamiin.

5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022!

Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022! Genshin Impact menjadi salah satu game yang paling disenangi sekarang ini. Grafis anime, cerita yang unik, dan dibalut dengan game play yang menyenangkan menjadi beberapa alasan mengapa game ini sangat digemari oleh pemuda pemudi terutama di Indonesia. 


Tidak mengherankan lagi jika salah satu game ini berhasil menjadi game buatan Negara China yang paling sukses sejak dirilisnya beberapa saat yang lalu. Namun apakah sobat tahu jika game Genshin Impact ini bukanlah game anime yang pertama? 


Baca Juga: 5 Game Belajar Mengemudi Mobil Manual Terbaik 2022


Namun, nyatanya masih banyak sekali game-game mirip dengan Genshin Impact yang ternyata tidak pernah di expose, dan berikut GSN akan merekomendasikan daftar beberapa game mirip dengan Genshin Impact yang mungkin wajib sobat coba, simak berikut ini.


5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022


1# Utopia Origin

Utopia Origin merupakan salah satu game yang bergenre Survival terbaru yang bisa dimainkan secara gratis secara langsung di mobile Android sobat. Game ini menggabungkan aspek dari minecraft mulai dari mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, serta memasak untuk bisa bertahan hidup, serta grafis anime yang lucu, imut dan mengesankan.


2# Dragon Raja

Game ini sangat asik untuk dimainkan jika sobat tertarik dengan game MMORPG seperti Avabel online, sobat akan menyukai game yang satu ini. Ada beragam job yang bisa digunakan dalam game disertai dengan fitur unik lainnya. Kustomisasi yang ada pun sangat keren sehingga pemain akan terpana dengan karakter yang ada, Engine yang digunakan pun menggunakan 3D unity Engine sehingga grafis yang ada sudah pasti tidak diragukan lagi.


3# Toram Online

Toram Online masih menjadi salah satu dari game favorit yang kerap dimainkan. Game ini memberikan beragam gameplay yang menarik, disertai dengan kebebasan untuk membuat dan mengkostumisasi karakter yang sobat inginkan. Dalam game tersebut, pemain bisa menjadi kirito, saber, dan bahkan megumin dengan menggunakan berbagai item serta equip yang ada.


4# Errant: Hunter soul!

Errant: Hunter soul! Merupakan salah satu game MMORPG yang baru dikeluarkan tahun lalu. Game ini mengambil tema dan game play yang cukup mirip dengan Monster Hunter. Dimana pemain akan bertarung dengan sebuah monster besar yang akan pada akhirnya akan memberikan banyak ingredients saat dibunuh yang bisa digunakan untuk membuat senjata yang keran.


5# Sword Art Online Integral Factor!

Salah satu game online non-auto yang cukup populer. Sword Art Online Integral Factor mengambil setting salah satu anime populer di Indonesia yaitu Sword Art Online. Dimana para pemain akan bermain sebagai karakter yang terperangkap di dalam game tersebut. Game ini memiliki sistem level dimana pemain akan bertarung bersama partner kalian dan mendapatkan EXP dari monster untuk meningkatkan level dan bertambah kuat. 


Demikianlah 5 Game Android Mirip Genshin Impact Terbaru 2022 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa untuk share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game yang mirip genshin impact android
  • game mirip genshin impact size kecil
  • game yang mirip honkai impact 3
  • game open world android terbaru
  • game android genshin impact
  • game yang mirip genshin impact pc
  • apakah genshin impact mmorpg
  • tentang game genshin impact



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+