• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    7 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-01-26T11:20:08Z
    Baca Juga
    A

    plikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2022 – Halo, Selamat pagi sahabat Setia GSN, Semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT,Aamiin.

     7 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2022

    Aplikasi Edit Video untuk zaman sekarang  memang sangat banyak  di cari oleh anak muda, mengapa demikian? Karena untuk mendapatkan  video yang tentunya Bagus dan berkualitas, oleh karena itu untuk mendapatkan video yang sesuai dengan harapan, memerlukan salahsatu aplikasi nih, supaya  lebih cepat juga untuk melakukan proses editing  video.


    Berikut ini 7 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2022:

    1. LightWorks

    Aplikasi ini  Memberikan Fitur Gratis loh, dan aplikasi ini juga  tidak akan mengurangi kualitas video kalian, begitu juga aplikasi ini  mempunyai keunikan untuk melihat efek secara real time, dan LightWorks ini juga dapat digunakan di perangkat Windows, mac, dan Linux.


    2. ShotCut

    Aplikasi ini juga dapat kalian gunakan dalam fitur Windows, Linux, dan MacOS. Perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi ini selain bisa memotong klip video, aplikasi ini juga  menyediakan berbagai filter yang super  Endolita loh, boleh dicoba ya.


    3. Blender

    Selanjutnya ada Aplikasi Blender nih, Aplikasi ini juga merupakan salahsatu aplikasi edit Video  PC gratis loh, selain itu juga aplikasi ini merupakan aplikasi ringan cocok untuk pengguna Laptop yang mempunyai RAM yang rendah. 


    Baca Juga: Cara Beli Token Listrik Via Dana


    4. Avidemux

    Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi  edit video PC gratis,  dan bisa juga  digunakan pada Windows,mac. Dalam aplikasi ini juga kalian dapat melakukan beberapa  macam edit video, dimulai dari cut, dan mengatur filter dengan Baik.


    5. OpenShot

    Untuk selanjutnya, ada aplikasi OpenShot  nih, yang baik dan cocok untuk  edit video Pc dengan gratis,  aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan loh, yang tidak boleh kalian cuekin ya,  boleh di coba, pasti  kalian akan ketagihan memakai aplikasi ini.


    6. Adobe premiere Pro

    Next, berikutnya ada Aplikasi Adobe Premiere Pro, dimana aplikasi ini selain gratis,  kualitas aplikasi ini sudah tidak bisa diragukan lagi ya, karena sudah banyak Testimony dari pengguna Aplikasi ini.


    7. AVS Video Editor

    Tidak kalah bagusnya juga nih, aplikasi ini memiliki kelebihan berupa,  dapat memotong video,  menyematkan Sound, menambahkan teks, dan masih banyak lagi gyus memgenai kelebihan aplikasi ini.


    Itulah rekomendasi dari kami mengenai 7 Aplikasi Edit Video PC Gratis, silahkan sahabat dapat mencobanya  ya, dijamin tidak. Nyesel.


    Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 7 Aplikasi Edit Video PC Gratis, semoga bermanfaat dan jangan lupa juga share artikel ini untuk memberikan informasi kepada sahabat GSN lainnya, sampai jumpa kembali dia artikel berikutnya, Akhir kata, Sekian dan Terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • aplikasi edit video pc ringan gratis
    • aplikasi edit video pc gratis tanpa watermark
    • aplikasi edit video terbaik 2021
    • free download video editor for pc full version
    • aplikasi edit video pc untuk pemula
    • aplikasi edit video di laptop
    • aplikasi edit video terbaik android
    • download aplikasi edit video for windows 7



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +