Iklan Header

7 Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 Oktober 2021, 17:52 WIB Last Updated 2021-10-14T10:52:41Z
Baca Juga

7 Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada, apa kabarnya hari ini? Semoga senantiasa masih diberikan kesehatan selalu serta diberikan rezeki yang berkah, Aamiin. 

 7 Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021

Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021. Game petualangan sangat asyik dimainkan karena alur ceritanya yang menarik. Banyak tersedia game petualangan ringan terbaik dan terbaru di tahun sekarang ini, dan GSN sudah mengumpulkan tujuh game petualangan android terbaru 2021 yang bisa dimainkan secara offline. 


Bermain game merupakan salah satu cara yang ampuh untuk bisa mengisi waktu luang. Dengan banyaknya game dan majunya teknologi tentu membuat kita akan semakin mudah menemukan berbagai macam game yang kita inginkan. 


Ada banyak genre di dalam game petualangan, salah satunya adalah adventure atau petualangan. Game adventure atau petualangan sendiri memiliki cukup banyak peminat. Nah sedikit ulasan yang telah GSN sampaikan diatas, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa game petualangan android offline terbaru 2021 yang bisa sobat coba dan dimainkan secara offline, simak berikut ini.


7 Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021

1# Another World 

Game satu ini merupakan salah satu game lawas tahun 1990 yang kini telah hadir kembali pada perangkat Android. Didalam game ini kita akan berperan sebagai seorang peneliti fisika, yang di dalam game ini secara tidak sengaja memindahkan dirinya ke dunia lain. Another World akan menyuguhkan puzzle yang akan membuat kita berfikir dengan keras. Walaupun grafisnya masih terbilang kurang modern, namun game ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk menemani waktu luang kita untuk bisa bermain game.


2# Castle of Illusion 

Game ini merupakan salah satu game besutan developer Disney. Di dalam game ini, kita akan dibawa kedalam sebuah kastil yang penuh dengan tantangan dan rintangan. Game ini dibalut dengan Backsoun dan Visual yang menarik sehingga akan membuat kita betah dalam memainkan game yang satu ini.


3# Minecraft Pocket Edition 

Di dalam game ini kita bisa membangun atau menghancurkan rumah dengan sesuka hati, mengali tambang, berternak hewan serta masih banyak lagi aktivitas yang bisa kita lakukan di dalam game tersebut. Selain itu, game ini juga merupakan game bertipe open world. Sehingga kita bisa membuat cerita sendiri di dalam game ini dengan sesuka hati.

 

4# Fahrenheit 

Fahrenheit merupakan salah satu game offline petualangan dengan genre horor yang cukup menegangkan. Tidak hanya bermain game, didalam game ini juga terdapat dialog yang akan membuat kita terbawa suasana dan seakan berada di dalam game tersebut. Selain itu juga tersedia beberapa karakter yang bisa kita pilih, kemudian kita juga akan berpetualang di dalam game dan memecahkan semua misteri yang sangat seru.


Baca Juga: 6 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2021


5# Gemini Rue

Game petualangan Android dengan genre science fiction ini mengusung tema dengan mengambil lokasi di planet bernama barracus. Di dalam ini kita akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran yang bernama Odin. Dimana kita akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit yang bernama Delta Six. Kita akan diajak berpetualangan dengan didukung alur yang menarik serta suasana yang membuat kita menikmati game ini. 


6# Ghost Town Adventure 

Game petualangan Android offline yang satu ini bercerita dimana kita mempunyai misi untuk mencari seorang kakek yang hilang. Kita akan berpetualang dan mencari petunjuk-petunjuk agar kita bisa menemukan sang kakek yang hilang, selain itu dalam perjalanan mencari kakek kita juga akan bertemu dengan beberapa hantu yang menyeramkan. 


7# Machinarium

Game petualangan Android offline besutan Amanita Design ini menyajikan petualangan yang sangat luas biasa. Dengan grafis yang sederhana, namun kisah petualangannya akan membuat kita terkesan. Game ini menyajikan petualangan dengan bertempat disebuah planet, dimana planet tersebut dipenuhi tumpukan yang berserakan. Di dalam game ini sendiri kita dituntut untuk memecahkan serangkaian puzzle untuk melanjutkan ke level berikutnya. 


Nah, demikianlah beberapa rekomendasi Game Petualangan Android Offline Ringan Terbaru 2021 yang bisa admin sampaikan. Masih banyak game petualangan Android offline ringan lainnya yang belum GSN sampaikan, semoga sedikit rekomendasi game diatas bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin mencoba dan bermain game petualangan secara offline tersebut.  Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game offline terbaik 2021 android
  • game offline terbaik 2021 android ukuran kecil
  • game offline 2021 gratis
  • game petualangan android 2021
  • game petualangan android offline 3d
  • game petualangan android offline ringan mod
  • game offline android terbaik
  • game offline terbaik 2021 android untuk perempuan




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+