• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    6 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 Oktober 2021, 17:30 WIB Last Updated 2022-08-22T02:58:46Z
    Baca Juga

    6 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022 - Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.

     6 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022

    Rekomendasi Game Balap Mobil Offline Terbaik 2022. Game masa kini hadir dengan berbagai genre, salah satu genre game yang cukup digemari adalah genre simulasi yang memfasilitasi untuk bermain game sekaligus melakukan simulasi tertentu.


    Salah satunya contoh game dari genre simulasi yang populer adalah Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2021. Sedikit penjelasan diatas yang telah GSN paparkan ini, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan game seru yaitu game balap mobil terbaik sepanjang masa, Simak berikut ini.


    6 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022


    1# Need for Speed Hot Pursuit

    Game ini dikembangkan oleh Criterion Games, Games PC yang dirilis oleh Electronic Arts pada tahun 2010 ini mendukung beberapa platform yaitu Microsof Windows, Wii, PlayStation3, Xbok 360, Android, IOS, Web OS dan Windows phone.


    2# Driver San Francisco

    Game balapan paling seru di PC dengan spek ringan berikunya adalah Driver San Francisco atau yang biasa disingkat DRVSF merupakan game balap aksi yang dikategorikan dalam open world racing game atau game balap mobil open world.


    Baca Juga: 6 Game Ular Tangga Online Terbaik 2022


    3# Grid Autosport

    Game balapan offline di PC selanjunya adalah Gird Autosport. Game ini dikembangkan oleh Codemaster, game balap mobil offline yang merupakan game ke Sembilan dari TOCA series ini dapat sobat mainkan dalam berbagai platform seperti Microsoft Windows, Linux, IOS, Macos, PlayStation3 dan masih banyak lainnya.


    4# The Rew Wild Run

    Game balapan offline ini merupakan game balap mobil PC dengan RAM 4Gb, yang dimana game ringan ini dirilis pada tahun 2015 dan dikembangkan oleh Ivory Tower. Game yang termasuk seri The Crew ini diterbitkan oleh Ubisoft dan dapat dimainkan dalam berbagai platform yaitu PC, Xbok One, dan PlayStation 4.


    5# Burnout Paradise

    Burnuot Paradise merupakan game balap for PC yang dirilis pada tahun 2008 dan dikembangkan oleh Criterion Games. Game burnout ini mendukung platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Seperti namanya juga game ini berlatar fiksi di Paradise City yaitu sebuah dunia terbuka dimana para pemain dapat berkompetisi dalam berbagai tipe balapan.


    6# Need For Speed Underground 2

    Game Need For Speed Underground 2 merupakan game ke delapan dalam serial game Need for Speed. Game balap mobil offline terbaik ini merupakan sekuel langsung dari game Need for Speed Underground. Game ini dikembangkan oleh EA Black Box dan dipublikasikan pada tahun 2004 oleh Electronik Arts.


    Demikianlah 6 Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini dapat membantu bagi sobat pembaca dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya. Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:

    • download game balap mobil pc offline ringan gratis
    • game balap mobil pc ringan
    • download game balap mobil pc ukuran kecil
    • game balap mobil pc multiplayer offline
    • game mobil pc gratis
    • game balap mobil pc jadul
    • free download game balap mobil offline
    • game balap mobil offline grafik hd



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +