Iklan Header

Aplikasi Whatsapp messenger Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 18 Oktober 2021, 19:12 WIB Last Updated 2021-10-18T12:12:11Z
Baca Juga
Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Messenger Terbaru 2021 – selamat malam sahabat pembaca dimanapun berada semoga selale dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

 Aplikasi Whatsapp messenger Terbaru 2021


Whatsapp messenger
menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Walaupun banyak aplikasi chatting yang lain, tapi kebanyakan orang lebih memilih menggunakan whatsapp karena memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.


Whatsapp messenger merupakan aplikasi chattingan yang dirilis pada tahun 2009. Sejak itu, aplikasi whatsapp ini menjadi popular karena sangat fleksibel dan memiliki berbagai fitur. Aplikasi ini bisa memudahkanmu berkirim pesan dan juga menelpon baik dari handphone atau dari laptop dengan system apapun.


Whatsapp messenger ini memiliki hal menarik yaitu aplikasi ini tidak membutuhkan PIN ataupun username seperti aplikasi chattingan yang lainnya.
 

Kamu bisa bertukar file seperti dokumen seperti pdf ataupun voice note, foto dan video dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa melakukan panggilan internasional tanpa biaya, yang kamu perlukan hanya koneksi internet baik di handphone ataupun pc/laptop.




Whatsapp messenger memiliki fitur yang sangat menarik sejak dirilis, setiap updatenya whatsapp selalu menambahkan fitur yang canggih dan memang dibutuhkan oleh setiap kalangan.



Berikut beberapa fitur whatsapp meesenger yang harus kamu ketahui, diantaranya


1. Free Call Dan Video Call


Jika kamu ingin menelpon teman atau keluarga ketika tidak punya pulsa, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan whatsapp. Kamu bisa melakukan panggilan atau mengirim pesan ke semua teman atau keluarga, kamu juga bisa melakukan panggilan video tanpa dipungut biaya.


2. Mengirim File


Kamu juga bisa mengirim file besar ataupun kecil melalui whatsapp, bahkan caranya sangat mudah semuanya sudah ada pada satu tombol berbentuk paperclip di bagian bawah. Hal ini tentu sangat berguna bagi kamu yang menggunakan whatsapp untuk komunikasi tentang pekerjaan maupun bisnis.


3. Tidak Perlu Add Buddies


Whatsapp bekerja dengan nomor telepon yang sudah terintegritasi dengan kontak yang ada di ponsel. Secara otomatis, kontak yang sudah ada di perangkat kamu otomatis akan dihubungkan dengan kontak yang ada di whatsapp. Jika kontak tidak muncul pada kontak whatsapp, mungkin ia sudah menonaktifkan akun whatsappnya atau ganti nomor.


4. Group Chat


Kamu bisa membentuk grup, dan kamu juga bisa menikmati fitur yang sama seperti chat whatsapp biasa. Whatsapp sudah membatasi orang yang bisa masuk ke suatu grup yaitu 256 orang. Kamu juga bisa melakukan panggilan biasa dan panggilan video dengan orang yang ada di grup. Tapi, whatsapp ini membatasi dalam pangilan video hanya untuk 8 orang saja.


Demikianlah pembahasan tentang aplikasi whatsapp dan juga fitur yang ada di whatsapp terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • download whatsapp terbaru 2021
  • buka whatsapp
  • perbarui whatsapp terbaru
  • download whatsapp terbaru 2020
  • download aplikasi whatsapp
  • download whatsapp mod terbaru 2021
  • semua aplikasi
  • whatsapp gb



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+