Iklan Header

Cara Memperbarui Aplikasi Whatsapp Ke Versi Terbaru

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 14:55 WIB Last Updated 2021-10-16T07:55:49Z
Baca Juga

Cara Memperbarui Aplikasi Whatsapp Ke Versi Terbaru – selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

 Cara Memperbarui Aplikasi Whatsapp Ke Versi Terbaru

Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan yang cara penggunaannya sangat mudah, whatsapp juga memiliki  banyak fitur yang menarik yang bisa digunakan oleh penggunanya. Whatsapp kini sudah menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh dunia. Melalui whatsapp kamu bisa melakukan komunikasi dengan teman dan keluarga, melakukan transaksi jual-beli, dan membahas tentang pekerjaan juga bisa karena aplikasi whatsapp bisa digunakan untuk mengirim pesan, foto, video, atau dokumen-dokumen penting.


Pembaruan aplikasi memang hal yang kadang membuat emosi. Karena hal ini tidak pernah terjadwal bahkan cenderung tiba-tiba. Padahal dalam sebuah aplikasi yang diperbarui, itu akan membuat system keamanan yang baru, performanya lebih cepat, dan tampilannya juga jadi lebih menarik.


Baca Juga: 9 Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru 2021


Kamu bisa dengan mudah untuk memperbarui aplikasi whatsapp dari play store atau app store. Jika kamu menerima pesan yang tidak di dukung oleh versi whatsapp kamu, itu artinya kamu harus memperbarui whatsapp. Kami menyarankan supaya kamu selalu menggunakan versi whatsapp terbaru, karena memiliki fitur-fitur terbaru yang lebih menarik.


Jika kamu ingin memperbarui aplikasi whatsapp, ada dua Cara Untuk Memperbarui Whatsapp Ke Versi Terbaru, diantaranya:


1. Cara Memperbarui Whatsapp Dari Situs Web

  • Langkah pertama, kamu bisa mengunjungi laman resmi Whatsapp https://www.whatsapp.com/. Di laman ini akan muncul opsi download untuk Android, iPhone, dan perangkat berbasis Mac dan Windows (PC/komputer atau laptop).
  • Jika kamu mengklik opsi Android atau Iphone, kamu akan diarahkan langsung ke laman toko aplikasi Google Play Store dan App Store. Namun, jika kamu mengklik opsi Mac atau PC Windows, kamu bisa langsung mendownload aplikasi whatsapp versi desktop untuk setiap perangkat.
  • Ada syarat minimum jika kamu ingin mengunduh aplikasi whatsapp versi desktop ini, yaitu Windows 8 versi 32-bit atau yang lebih baru, dan MacOS 10.10 atau yang lebih baru.


2. Cara Memperbarui Whatsapp Dari Google Play Store (Android) dan App Store (iOS)

  • Pertama, kamu tinggal buka aplikasi Google Play Store atau App Store di ponsel. Di halaman utama kamu ketik Whatsapp di bagian kolom search. Selanjutnya, klik tombol Update untuk memperbarui aplikasi. 
  • Jika sudah selesai, kamu bisa langsung menekan tombol Open untuk membuka aplikasi whatsapp. Secara otomatis, aplikasi whatsapp sudah diperbarui ke versi terbaru.


Itulah cara untuk memperbarui whatsapp ke versi terbaru supaya aplikasi selalu dalam kodisi baru, dengan fitur-fitur yang paling baru juga. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa
  • cara memperbarui whatsapp tanpa menghilangkan chat
  • update whatsapp 2020
  • cara memperbarui whatsapp 2021
  • download whatsapp terbaru 2021
  • cara memperbarui whatsapp tanpa play store
  • cara memperbarui whatsapp gb
  • apa yang terjadi jika whatsapp di update



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+