Iklan Header

9 Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Oktober 2021, 14:47 WIB Last Updated 2021-10-16T07:47:42Z
Baca Juga

9 Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru 2021 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 9 Fitur Aplikasi Whatsapp Aero Terbaru 2021

Jika kalian sedang mencari varian Whatsapp Mod yang memiliki fitur dan desain terbaik, maka whatsapp Aero menjadi salah satu jawaban yang tepat. Whatsapp Aero dikembangkan oleh Hazar Bozkurt, seoprang Spy Software Expert, Modder, UX.Ui Design, dan Mobile Apps Development. Dilihat dari keahliannya, tidak heran jika varian whatsapp Mod ini memiliki desain yang bagus dan fitur yang keren.


 9 Fitur Yang Ada Di Aplikasi Whatsapp Aero, diantaranya


1. Tampilan Yang Attractive

Hal ini karena adanya theme store. Sehingga bisa memungkinkan penggunanya bisa mendownload dan memakai ribuan tema dan stiker yang bisa digunakan secara gratis.


2. Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Karena fitur ini sangat berguna bagi orang yang sering menerima pesan Whatsapp namun pesannya sudah dihapus. Dengan adanya fitur ini kalian bisa melihat pesan yang sudah dihapus tersebut.


3. Dapat Filter Panggilan Yang Masuk

Kalian bisa memfilter panggilan dari siapa saja yang akan masuk kedalam whatsapp kalian. Jadi kamu tidak perlu memblokir nomor orang tersebut supaya tidak menelpon kalian lagi.


Baca Juga: Cara Mendownload Aplikasi Whatapps Web Untuk Laptop Terbaru 2021


4. Fitur Anti Banned

Bagi kalian yang pernah merasakan akun whatsapp mod ke banned, kalian bisa mencoba menggunakan versi ini. Karena, aplikasi ini sudah dilengkapi fitur anti banned, jadi kemungkinan kecil akun kalian akan terbanned kembali. 


5. Fitur Anti Lag

Pengembang fitur ini sudah memberikan jaminan akan mengatasi bug dan menjaga stabilitas performa serta kinerja aplikasi ini.


6. Mengirim File Yang Berukuran Besar

Aplikasi whatsapp aero menyediakan fitur ini, sehingga kalian bisa mengirim file yang berukuran besar dengan jumlah yang banyak. Bahkan ukurannya bisa mencapai 1 GB dalam satu kali pengiriman.


7. Mengunci Chat

Jika kalian menggunakan aplikasi ini maka obrolan pribadi bisa dikunci, sehingga orang lain tidak bisa melihatnya. Kalian juga tidak perlu aplikasi tambahan, kalian cukup pakai aplikasi ini sudah menjadi solusi yang tepat.


8. Tema Dan Stiker

Aplikasi ini tidak hanya mempunyai tampilan yang menarik, tapi aplikasi ini juga bisa menyematkan berbagai opsi stiker yang keren dan lucu. Sehingga akan membuat chattingan jadi lebih seru.


9. Pengaturan Privasi

Dengan fitur ini, para pengguna bisa mengatur sendir privasinya sesuai dengan keinginan. Mulai dari menyembunyikan centang dua dan centang biru, menyembunyikan status online, menghilangkan tanggal dan waktu ketika menyalin pesan, melihat story tanpa diketahui, menghilangkan notifikasi sampai dengan menghilangkan label forward disaat meneruskan pesan.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan tentang fitur yang ada di whatsapp aero terbaru.


Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • download whatsapp aero 2022
  • download whatsapp aero terbaru v8 22 apk anti banned 2021
  • whatsapp aero v70
  • download wa aero 2021 agustus
  • wa aero ios
  • download whatsapp aero terbaru 2020
  • aero whatsapp 11 60 3
  • whatsapp aero apkpure


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+