• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi Apapun

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 18 Oktober 2021, 08:07 WIB Last Updated 2021-10-18T01:07:58Z
    Baca Juga

    Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi Apapun – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

    Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi Apapun

    Jika kamu ingin tahu kondisi whatsapp seseorang, kamu bisa melihatnya lewat website saja. Hal ini bisa dilakukan di browser yang ada di ponsel, komputer atau perangkat gadget lain yang kamu punya. Cara ini juga tidak harus menggunakan scan barcode sehingga resiko ketahuan lebih sedikit. Bagi kamu yang belum terbiasa dengan website berbahasa inggris, nampaknya kamu harus terbiasa ketika kamu membuka website ini.


    Pertama, kamu bisa buka website infinitespy.com, dan website ini mengahruskan kamu untuk log in ke akun google yang kamu miliki. Pada saat log in ke akun google, kamu juga diharuskan memasukkan nomor yang akan dipantau. Nanti akan ada dua grafik yang akan memperlihatkan aktivitas nomor yang ingin kamu intai. Grafik ini akan menunjukan lamanya online di whatsapp, serta berapa lama distribusi masuk ke aplikasi. Lalu akan ada session yang merangkum Time Spent dan Login Distribution pengguna dan kalian bisa mendownload secara gratis dengan pergi ke pengaturan.


    Baca Juga: Cara Menginstall Dan Fitur Yang Ada Di Aplikasi Fouad Whatsapp Terbaru 2021


    Jika kamu tetap penasaran dengan isi dari teks meraka, kamu bisa menggunakan browser yang ada di ponsel seperti chrome atau Mozilla dan buka https://web .whatsapp.com/. Lalu ubah ke pengaturan untuk melihat halaman website tersebut dalam bentuk desktop. Kemudian akan muncul barcode, dan kamu perlu scan barcode tersebut di ponsel orang yang ingin kamu intai.


    Untuk scan barcode kamu perlu ke pengaturan lalu masuk ke whatsapp web. setelah di scan,  kamu bisa memantau orang tanpa perlu takut ketahuan. Dengan cara ini, kamu bisa tahu orang yang chattingan dengan orang yang kamu intai siapa saja bahkan isi chatnya juga bisa tahu juga.


    Berikut cara untuk mengetahuinya


    • Pastikan kamu memiliki salah satu aplikasi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di ponsel. 
    • Buka browser, lalu kamu bisa akses link https://web.whatsapp.com/
    • Kemudian kamu harus mengubah pengaturan web kamu menjadi desktop web. caranya kamu tinggal masuk ke menu titik tiga di sudut kanan atas. Lalu kamu cari pilihan desktop site dan centang pilihan tersebut. Maka secara otomatis website kamu akan refresh menjadi website versi desktop, dan kemudian akan muncul barcode yang bisa kamu scan dengan ponsel yang lain.
    • Kamu bisa mengambil ponsel orang yang ingin kamu intai, setelah itu masuk ke menu pengaturan dan pilih whatsapp web, dan kamu akan diminta untuk meng-scan barcode yang ada di whatsapp web yang tadi.
    • Setelah itu kamu akan langsung terhubung langsung dengan whatsapp orang yang ingin kamu intai.


    Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:

    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun online
    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun internet
    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun mobile
    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun youtube
    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun android
    • cara menyadap whatsapp orang lain tanpa aplikasi apapun



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +