Iklan Header

5 Game Strategi Offline Android Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 18 Oktober 2021, 08:21 WIB Last Updated 2022-08-22T02:56:03Z
Baca Juga

5 Game Strategi Offline Android Terbaik 2022 – Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, selamat beraktivitas kembali semoga kita senantiasa diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 Game Strategi Offline Android Terbaik 2022

 Game Strategi Offline Android Terbaik 2022. Untuk bisa mengusir rasa kebosanan di dalam rumah saat masa pandemi tanpa harus mengeluarkan banyak kuota, rekomendasi game strategi offline Android ini sangat cocok untuk sobat mainkan. Deretan game strategi offline terbaik di Android dapat membuat otak kita semakin terasah karena dipaksa untuk berpikir keras. 

Meski banyak berpikir, aka nada rasa kepuasan tersendiri karena kita dihadapkan dengan sebuah misi besar. Karena termasuk game online sobat tidak perlu khawatir mengenai kuota internet yang akan terkuras. Tidak perlu mendirikan Sunda Empire, sobat bisa mendirikan kerajaan sendiri dan menaklukan kerajaan-kerajaan lain pada salah satu game. 


Nah, dari penjelasan yang sudah GSN paparkan diatas ini, pada kesempatan kali ini GSN akan merekomendasikan game strategi offline Android terbaik 2021 yang bisa dimainkan secara offline di perangkat smartphone milik sobat pribadi dan pastinya tidak kalah seru dengan game strategi offline lainnya, simak berikut ini.


5 Game Strategi Offline Android Terbaik 2022


1# Age of Civilizations II

Di dalam game ini sobat harus membayar dulu uang sejumlah Rp 17 ribu untuk bisa memainkannya. Meskipun berbayar, game strategi Age of Civilizations ini tidak mengecewakan untuk sobat mainkan. Kita bisa merasakan sensasi mendirikan dan mengelola Negara hingga menguasai Negara lain, dimulai dengan koloni kecil sebuah negara kita bisa menggerakan pasukan militer untuk menguasai daerah lain. 


2# Plague Inc

Game strategi ini sangat cocok untuk sobat mainkan dalam situasi pandemi sekarang ini. Sobat akan diminta memerangi wabah yang terus menyebar ke seluruh dunia, terdapat lima macam virus mutasi yang bisa mengubah manusia menjadi monyet. Sobat diminta agar planet bumi tidak berubah menjadi planet kera sehingga sobat harus pintar dalam memerangi wabah.


Baca Juga: 5 Game Simulasi Kehidupan Offline Terbaru 2022


3# Total Domination

Alur cerita dan gameplay pada game Android yang satu ini cukup menarik. Sobat akan dihadapkan pada kondisi setelah bumi ditimpa wabah dan perang nuklir, artificial intelligence yang dikembangkan manusia justru melawan balik dan mencoba memusnahkan manusia. Sobat akan diminta untuk mempertahankan sector dan membangun barak sepanjang mungkin untuk menangkal pasukan robot yang di komandoi sistem Al. 


4# Diponegoro Tower Defense

Tidak ada salahnya bila sobat memainkan game strategi offline buatan anak bangsa, Diponegoro Tower Defense. Sobat akan diminta membangun menara dengan berbagai senjata khusus, beberapa senjata yang dilibatkan termasuk bamboo runcing, bungker lumpur, panah sapi, ballista, hingga sepeda listrik. Sobat akan diminta untuk berperan sebagai Pangeran diponegoro untuk memerangi deretan musuh yang terus bergerak maju.


5# Kingdom Rush

Game strategi offline ini cukup menarik untuk sobat mainkan karena sobat akan diminta untuk melindungi kerajaan dengan berbagai senjata. Tower yang dibangun disekitar kerajaan berfungsi untuk menangkal deretan musuh yang berjalan maju ke arah kerajaan. Sobat juga bisa mengerahkan tentara terkuat 18 menara, dan berbagai macam hero untuk membendung pasukan musuh.


Nah, itulah 5 rekomendasi Game Strategi Offline Android Terbaik 2022 yang bisa GSN sampaikan. Masih banyak lagi jenis game strategi offline terbaik lainnya yang belum kami sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sampai bertemu lagi di artikel berikutnya, selamat beraktivitas kembali.  Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • game strategi android terbaik 2022
  • game strategi offline android terbaik 2022
  • game strategi kerajaan offline
  • game strategi offline android ukuran kecil
  • game strategi kerajaan offline android terbaik
  • game strategi perang offline pc
  • game empire android offline
  • game strategi offline mirip coc


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+