Iklan Header

Asuransi Pendidikan Anak BCA

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 06 Januari 2022, 05:00 WIB Last Updated 2022-01-05T22:00:08Z
Baca Juga
Asuransi pendidikan anak BCA - selamat pagi sahabat Garsel semua Apa kabarnya? sehat sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo ' a kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya, Aamiin. 

Asuransi Pendidikan Anak BCA 

Pada kesempatan ini kami akan mengulas sedikit tentang asuransi pendidikan anak BCA. Apasih itu asuransi pendidikan? Oke guys, asuransi pendidikan adalah produk asuransi khusus pendidikan yang disertai dengan investasi. Asuransi pendidikan anak BCA disebut dengan proteksi Edukasi Maksimal, atau EduPlan.

EduPlan ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang dapat membantu memenuhi kebutuhan dana pendidikan buah hati kalian. Hanya dengan membayar premi 5, 10, dan 15 tahun kalian akan memperoleh total manfaat pendidikan yang dijamin sebesar total 200 persen, dari uang pertanggungan ketika anak kalian berusia 18 tahun, sampai dengan 21 tahun. Apa saja sih manfaatnya? Yuk langsung saja ini dia manfaatnya.


  • Manfaat dana pendidikan dijamin sebesar 200% uang pertanggungan.
  • Manfaat tambahan tidak dijamin (jika ada) berupa bonus tahunan dan bonus akhir polis.
  • Manfaat meninggal yang dibayarkan apabila tertanggung meninggal. 
  • Manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan untuk tertanggung sebesar 100%, uang pertanggungan.
  • Manfaat akhir polis akan dibayarkan apabila tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi dan polis masih berlaku.
  • Asuransi tambahan payor waiver edu (Death/ TPD) yang memberikan pembebasan premi apabila pemegang polis meninggal atau menderita cacat.

Nah guys perlu di ingat bahwa besarnya premi tergantung dari umur masuk tertanggung dan uang pertanggungan. Nah asuransi ini juga memiliki resiko yaitu atas pembatalan polis dan risiko lainnya. Manfaat dari eduPlan ini juga tidak berlaku untuk kasus meninggal karena virus HIV. Lalu apa saja sih syaratnya?

1. Minimal usia 18 tahun
2. Memiliki dokumen dokumen seperti:
  • Surat pengajuan asuransi jiwa Atau SPAJ.
  • Kartu identitas.
  • Ilustrasi.
  • Surat kuasa pendebetan rekening. 

Nah, itulah Asuransi Pendidikan Anak BCA yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Bagikan artikel ini ke media sosial ataupun pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih

pencarian yang banyak dicari:




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+