Iklan Header

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 19 Januari 2022, 15:04 WIB Last Updated 2022-01-19T08:04:45Z
Baca Juga

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack – Halo, selamat pagi sobat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga senantiasa selalu berada dalam perlindungan Allah swt, Aamiin.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack Terbaru 2022 


Hack dapat terjadi pada akun facebook siapa saja ya sobat, dimana ketika facebook kalian terkena hack maka bisa saja facebook kalian disalah gunakan oleh hacker nya, karena sudah banyak sekali contoh dimana ketika facebook di hack kebanyakaan orang menyalah gunakan facebook tersebut.


Lalu apakah bisa akun yang di hack dikembalikan seperti biasanya? Tentu bisa sobat jangan khawatir ketika akun kalian terkena hack maka jangan panik sobat karena masih dapat dikembalikan seperti semula ya, bagaimana caranya? Jangan khawatir karena kami disini akan membahas mengenai Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack.


Berikut Ini Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack:








1. Memeriksa Email


Langkah pertama, yang harus kalian lakukan ketika mengembalikan akun facebook yang di hack adalah memerika email dari facebook, dimana ketika kalian tidak bisa masuk atau login ke akun facebook maka silahkan kalian periksa email karena pihak facebook akan mengirimkan email dimana ketika facebook kalian mengalami kecurigaan, lalu sobat kalian juga bisa klik dibagian lupa kata sandi, bilamana kalian tidak bisa masuk dengan email atau kata sandi. 

Kalian juga bisa klik langsung link https://www.facebook.com/help kemudian sobat bisa langsung klik bagian login dan kata sandi kemudian ubah kata sandi dan amankan akun kalian.


2. Laporkan Akun Yang Di hack


Sobat jika masih tetap tidak bisa dibuka maka segera kalian laporan ke pihak Facebook, dengan klik link ini https://www.facebook.com/hacked dan pilih menu akun saya di bobol, dan kalian langsung saja ikuti langkah langkah yang diperintah oleh facebook.


3. Segera Ganti Kata Sandi


Berikutnya, boleh kalian coba untuk mengembalikan akun yang di hack dengan cara segera mengubah Kata sandi ya sobat, dengan tujuan agar facebook kalian tidak bisa di hack lagi oleh orang lain, adapun ketika kalian membuat kata sandi kalian harus memperhatikan ini agar tidak mudah di tebak oleh orang lain

  •  Membuat kata sandi yang mudah di ingat oleh kita namun sulit ditebak oleh orang lain ya sobat
  •  Membuat kata sandi yang panjang itu lebih aman ya.
  • Gunakan perpaduan antara huruf kecil dan huruf besar ya sobat.


Oke sobat setia GSN, demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya ya sobat. Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya, akhir kata dari kami sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengembalikan akun facebook yang di hack dengan termux
  • cara mengembalikan akun pubg yang di hack melalui facebook
  • cara mengembalikan akun ff facebook yang di hack


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+