Iklan Header

Cara Pakai Pashmina Kekinian 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-01-10T04:22:03Z
Baca Juga
Cara Pakai Pashmina Kekinian 2022 – selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu diberi kesehatan dan semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin


Cara Pakai Pashmina Kekinian

Hijab menjadi salah satu bahan yang bisa dikreasikan dengan berbagai macam model untuk bisa mendapatkan gaya yang lebih menarik. Salah satunya yaitu dengan menggunakan hijab pashmina.


Hijab pashmina berupa kain persegi panjang yang polos maupun bermotif. Kain persegi panjang ini dibalutkan pada kepala, dengan menggunakan jarum pentul untuk menutupi kepala dengan baik. Biasanya pashmina bisa juga dikreasikan mendi berbagai macam model untuk membuat penampilan lebih menarik.




Memakai pashmina dengan model yang beragam bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ke berbagai acara. Bahkan pashmina bisa digunakan sehari-hari.


Berikut cara memakai pashmina yang mudah untuk penampilan hijab yang sederhana tapi elegan;

1. Cara yang pertama adalah dengan memakai inner atau ciput yang bisa menempel pada dahi. Letakkan pashmina lebih panjang yang kanan. Lalu Tarik bagian tepi kanan dan tepi kiri yang sejajar dengan leher ke belakang. Tarik sampai bagian belakang leher dan usahakan hijab menempel dengan baik. Jika sudah ikat dengan menggunakan jarum pentul atau peniti dibagian belakang leher. Tarik bagian ujung hijab pashmina yang pendek ke belakang leher bagian kiri. Sisipkan dan beri jarum pentul. Sampirkan ujung hijab yang panjang ke pundak dengan cara diuraikan. Selesai.


2. Cara yang kedua, pakai inner atau ciput yang bisa menempel pada dahi. Letakkan pashmina dengan panjang yang sama antara kiri dan kanan. Lalu Tarik bagian ujung yang kanan dan ujung kiri ke belakang leher. Kemudian jika sudah langsung pakai peniti di bagian belakang leher. Lalu talikan kedua ujung pashmina. Jika sudah ditalikan, Tarik salah satu ujung pashmina ke depan. Selesai.


3. Cara yang ketiga, pakai ciput yang bisa menempel didahi. Letakkan pashmina lebih panjang ke sebelah kanan. Tarik bagian ujung kanan dan kiri ke belakang leher. Jika sudah, pasang peniti di bagian belakang leher. Tarik bagian pashmina yang pendek ke belakang leher bagian kiri. Sisipkan dan beri jarum pentul. Kemudian Tarik pashmina sebelah kiri yang panjang ke atas kepala seperti menggunakan kerudung segiempat. Lipat bagian kiri dan bagian kanan seperti saat menggunakan hijab pada umumnya. Bentuk sesuai keinginan kemudian beri jarum pentul pada lipatan pada bagian kiri dan kanan. Talikan ujung bagian ujung pashmina yang panjang membentuk seperti kepalan. Selesai.


4. Cara yang keempat, pakai ciput yang bisa menempel di dahi. Letakkan hijab yang lebih panjang yang sebelah kanan. Tarik ujung bagian kanan dan kiri ke belakang leher. Jika sudah, langsung kasih peniti di bagian belakang leher. Tarik ujung pashmina yang kanan ke belakang leher bagian kiri. Sisipkan dan beri jarum pentul. Kemudian Tarik ujung kiri yang panjang ke atas kepala seperti pada segi empat. Jarum pentul bagian kanan dan kiri yang sejajar dengan mata tanpa dilipat seperti menggunakan hijab segi empat. Terakhir, tinggal sampirkan ujung hijab yang kiri ke pundak bagian kanan. Selesai.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • cara pakai pashmina crinkle untuk wajah bulat
  • cara memakai jilbab pashmina simple dan mudah untuk remaja 2021
  • tutorial hijab pashmina crinkle simple untuk remaja
  • cara pakai pashmina simple
  • tutorial pashmina crinkle menutup dada
  • tutorial pashmina crinkle ala selebgram
  • tutorial pashmina crinkle untuk wajah lonjong
  • cara pakai pashmina plisket untuk wajah bulat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+