• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cemburu Baca Pesan Mesra Aspek Suami di Mekarmukti Gorok Leher Istri Sampai Tewas

    Admin One
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 05 Januari 2022, 13:02 WIB Last Updated 2022-01-05T06:02:35Z
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.INFO - Sungguh buta hati perlakuan Seorang suami di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, bernama Hendi tega menggorok leher istrinya, Risna sampai tewas. Hendi sendiri sudah ditangkap polisi sehabis peristiwa, Senin (3/1/ 2022).

    Pelaku Pembunuhan


    Kejadian pembunuhan itu terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Senin dini hari, jam 01. 00 Wib.

    Hendi sukses ditangkap petugas Polsek Bungbulang serta Polres Garut di Kecamatan Mekarmukti. Saat ini, dia berada diruang sel tahanan Mapolres Garut.

    Menurut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Hendi nekat menewaskan si istri, Risnawati gegara cemburu melihat pesan mesra di handphone istri dari pria tak dikenal. “Gelagat pembunuhan itu terjadi pada Senin (3/1/2022) dini hari di rumah kerabat Hendi. Risna tewas usai digorok lehernya oleh si suami. Ini pembunuhan berencana,” ucap ia.

    Cemburu dikala memandang pesan mesra dari orang tidak diketahui di ponsel istrinya semacam itu suami di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, tega menewaskan istrinya gunakan golok dikala tertidur lelap.

    Disaat sebelum melakukan pembunuhan, pelaku mengajak korban buat menginap di rumah kerabatnya.

    Dari hasil pengecekan petugas Satreskrim Polres Garut, korban hadapi cedera gorok di bagian leher.

    Tidak hanya menangkap pelaku, polisi pula sukses menyita benda golok, baju korban yang penuh dengan darah, ponsel kepunyaan korban, dan seprai.

    Lebih lanjut Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, permasalahan pembunuhan ini terungkap satu hari sehabis kejadian.

    “Permasalahan pembunuhan ini sangat sadis. Dikala tengah malam saat korban tertidur lelap, digorok tanpa perlawanan,” ucap Wirdhanto.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +