Iklan Header

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Pohon Dan Ikan Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 22 Januari 2022, 12:08 WIB Last Updated 2022-01-22T05:08:17Z
Baca Juga

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Pohon Dan Ikan Terbaru 2022 - Halo sahabat selamat pagi, apa kabarnya nih? Semoga selalau dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Pohon Dan Ikan Terbaru 2022


Akhir-akhir ini banyak orang yang membicarakan aplikasi penghasil uang, yakni aplikasi Pohon Dan Ikan. Aplikasi tersebut di percaya dapat menghasilkan saldo DANA dengan cara mudah dan juga cepat. Tak seperti aplikasi pengjhasil uang lainnya yang bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman, di dalam game ini tidak akan di temui.


Gimana apakah kamu tertarik mencoba game yang satu ini? sebelum itu, alangkah baiknya kamu mengetahui beberpa hal penting mengenai aplikasi Pohon dan Ikan ini. Untuk menjelaskan mengenai hal itu, langsung saja simak ulasan di bawah ini.


 Aplikasi Pohon Dan Ikan Terbaru 2022


Aplikasi Pohon Dan Ikan merupakan sebuah platform game yang dikembangkan oleh Qhei Mobile. Mereka telah mengklaim bahwa game ini bisa mendapatkan hadiah berupa uang. Uang tersebut nantinya bisa kamu ambil menggunakan beberapa jenis e-wallet seperti DANA dan ShoppePay. Selain itu, hadiah tersebut bisa saja kamu tukarkan dengan TV, AirPods, iPad dan lainnya.


Untuk mendaptkan hadiah-hadiah tersebut, tentunya kamu harus memainkan aplikasi ini secara rutin. Tentunya hal itu sangat mudah untuk di lakukan, karena game ini mempunyai gameplay yang seru dan mudah untuk dipahai siapapun. Bagi kamu yang tertarik memainlkan game ini, bisa mendownloadnya langsung di Google PlayStore.


Cara Mendapatkan Saldo Di Game Pohon Dan Ikan


Seperti yang sudah dikaan sebelumnya, cara kerja di game tersebut sangatlah mudah sekali. Kamu hanya disuruh untuk memainkan permainan dan kamu akan diberikan imbalan. Pihak pengembang telah menjelaskan bahwa kamu bisa mendapatkan uang mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Berikut cara untuk mendapatkan saldo di game Pohon Dan Ikan:


1. Menumbuhkan Pohon


Tugas utama yang bisa kamu mainkan adalah dengan menumbuhkan pohon uang menjadi besar. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu melakukan tap di daun pohon. Pada saat daun pohon tersebut di klik secara terus menerus, maka kamu akan mendaptakan reward saldo. Apabila kamu cukup beruntung, maka hadiah yang lain seperti berlian dan lainnya bisa saja kamu dapatkan.


2. Tap Burung Terbang


cara yang kedua pengguna bisa mendaptkan tambahan uang sebesar 60 ribu setiap melakukan tap pada burung yang sedang terbang di pohon. Nah, untuk memperolehnya kamu harus menonton iklan sampai selesai.



Baca Juga: Game Santai Penghasil Uang Terbaru 2022


 

3. Siram Pohon Dengan Awan


Untuk melakukan penyiraman, kamu bisa memanfaatkan awan yang terletak di pojok bagian kanan. Setelah kamu menyiram pohon uang, maka pohon akan bergerak dan dapat menghasilkan tambahan saldo akun.


4. Undian Berhadiah


Selanjutnya, kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang melalui fitur undian berhadiah. Untuk melakukan hal ini caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melakukan klik pada gambar yang berbentuk bintang untuk memulai fitur undian berhadiah.


Cara Withdraw Saldo Game Pohon Dan Ikan


Pada saat saldo yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, langkah berikutnya untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan penarikan. Berikut cara melakukan withdraw di permainan Pohon Dan Ikan.


  • Buka Game Pohon Dan Ikan lalu masuk ke halaman utama.
  •  Pada halaman utama klik Saldo.
  •  Masukan nomor Hp yang telah terhubung dengan DANA sebanyak dua Kali lalu klik Menebus.
  •  Selanjutnya kamu akan di berikan pemberitahuan “Pengiriman saldo Membutuhkan Waktu 24 jam.
  •  Selesai!


Itulah ulasan mengenai aplikasi penghasil uang Pohon Dan Ikan. Namun, aplikasi belum terbukti membayar penggunanya 100% sehingga bisa saja di curigai sebagai scam. Oleh sebab itu, walaupun menjanjikan hadiah yang begitu besar, sebaiknya kamu tetap berhati-hati.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca diamanapun. Tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel lainnya yang akan kamu bagikan, sekian dana terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • apk penghasil saldo dana tercepat 2021 terbukti membayar
  • game penghasil saldo dana dan ovo
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • web penghasil saldo dana 2021
  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • game pohon uang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+