Iklan Header

Perbedaan Tiktok Dan Tiktok Lite Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 14 Januari 2022, 09:14 WIB Last Updated 2022-01-14T02:14:01Z
Baca Juga

Perbedaan Tiktok Dan Tiktok Lite Terbaru 2022 - selamat pagi/siang/sore/malam nih sahabat apa kabar semuanya? Sehat- sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo’a kepada allah swt, agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya. Amin

 Perbedaan Tiktok Dan Tiktok Lite Terbaru 2022


Tiktok saat ini masih menjadi salah satu media sosial yang sangat populer dikalangan anak muda maupun dewasa. Platfom yang memungkinkan penggunanya untuk mem-posting vidio berdurasi pendek ini, telah menghasilkan banyak contenet creator yang bisa menghasikan pundi pundi rupiah lewat konten kreatip yang dibuat. Seperti media sosial lainnya , tiktok juga memberikan hal-baru pada sistemnya demi memanjakan penggunanya.



Berikut Perbedaan Tiktok Dan Tiktok Lite Terbaru 2022:



Tiktok lite merupakan pengembangan aplikasi yang berbeda dari tiktok versi biasa, meski tetap memiliki pungsi yang sama, tiktok lite dan tiktok memiliki perbedaan. Keduanya sama-sama memiliki lima tab pada tampilan UI awal yang terdiri dari, home, search, upload, inbox, dan profile. Namun khusus tab inbox , logo yang ditampilkan tiktok lite dan tiktok berbeda, tiktok lite berlogo petir sedangkan tiktok biasa berlogo amplop.


  •  Perbedaan tiktok lite dan tiktok adalah kapasitas download-nya. Tiktok lite memiliki kapasitas download sebesar 21 mb, sementara tiktok versi biasa kapasitas download-nya mencapi 75 mb.

  • Selanjutnya dari segi ukur file, tiktok lite dan tiktok biasa punya perbedaan yang signifikan. Ukuran file tiktok lite hanya berada di-angka 182 mb, sedangkan tiktok biasa mencapai 300 mb, Karena ukurannya yang lebih kecil, tentu ada fitur-ftur tiktok biasa yang tidak bisa dinikmati di-tiktok lite. Mulai dari fitur block list, digital wellbeing, live ,foto, react , duet, sampai dengan wallet tidak tersedia di-tiktok lite.


Baca Juga: Cara Beli Pulsa Via Govay Terbaru 2022

 


  • Perbedaan terakhir antara tiktok lite dan tiktok biasa adalah durasi untuk vidio yang di-uploadnya. Pada tiktok biasa dapat mengupload vidio dengan durasi maksimal hingga 3 menit, sedangkan tiktok lite hanya bisa mengupload vidio dengan berdurasi maksimal 15 detik saja.


Demikian  mengenai perbedaan tiktok dan tiktok lite terbaru 2022, semoga artikel ini bermanfaat . Samapai jumpa lagi diartikel berikutnya, jangan pernah bosan membaca artikel dari kami, salam hangat untuk semuanya. Terimakasih

  pencarian yang banyak dicari:
  • apakah tiktok lite boros kuota
  • perbedaan tiktok dan tiktok lite dalam menghasilkan uang
  • tampilan tiktok lite
  • tiktok lite penghasil uang
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite
  • cara mencari efek di tiktok lite
  • cara belanja di tiktok lite
  • tiktok lite apkpure


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+