Iklan Header

Syarat Buka Rekening Btn

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 13 Januari 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-01-13T03:16:12Z
Baca Juga
Syarat buka rekening btn - selamat pagi nih sahabat Garsel semua Apakabarnya? Sehat sehat bukan? Ya kami berharap seperti itu, dan jangan lupa kita berdo ' a kepada allah swt agar kita senantiasa diberi perlindungan olehnya, aamiin. 

Syarat Buka Rekening Btn
Apa sih itu bank btn? bank btn ini adalah bank milik badan usaha milik negara, yang berbentuk perseroan, yang menyediakan jasa perbankan. BTN sendiri adalah singkatan dari Bank tabungan Negara. Bank btn ini juga merupakan sebuah BUMN, yang didirikan pada tahun 1987. 

Dan bank ini sangat terkenal dengan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah atau KPR. Selain itu btn juga menyediakan fasilitas seperti tabungan btn prima, tabungan simpanan pelajar, tabungan btn hajiplus. Dan masih banyak yang lainnya.

 Berikut Ini Syarat Buka Rekening Btn:


Bagi kalian yang tertarik dengan fasilitas yang diberikan bank btn, maka kalian pun harus mengetahui syarat buka rekening btn, apa saja sih kira kira syarat dan ketentuannya? Nah berbicara mengenai syarat buka rekening btn, maka tergantung dengan jenis tabungan yang kalian pilih yah, karena persyaratannya berbeda beda. 

Pada intinya kita hanya membutuhkan kartu identitas, berupa KTP, SIM, paspor, atau NPWP.Untuk lebih jelasnya sahabat GSN semua, mengenai apa saja persyaratan buka rekening btn, kalian silahkan kunjungi situs resmi bank BTN di alamat btn.co.id Disitus resmi in telah dijelaskan setiap persyaratan buka rekening Btn, kalian juga bisa menghubungi contact center BTN, di nomor 1500 286 atau melalui email btncontactcenter@btn.co.id Nah setelah persyaratannya.


 cara membuat tabungan bank Btn:


2 cara  untuk membuatnya  Pertama, kalian bisa melalui BTN virtual branch ,dan bisa juga dengan cara mendatangi kantor bank Btn terdekat.


Demikianlah informasi mengenai syarat buka rekening btn, syarat yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan ketentuan dan kebijakan bank btn. Sekian dan Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • syarat buka rekening btn untuk kpr
  • syarat buka rekening btn tabunganku
  • buka rekening btn online
  • syarat buka rekening btn di kantor pos
  • saldo awal buka rekening btn
  • buka rekening btn online 2021
  • jenis tabungan btn untuk kpr
  • syarat buka rekening btn syariah


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+