Iklan Header

Aplikasi Game Booster Terbaik Buat HP Spek Rendah 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 Februari 2022, 05:36 WIB Last Updated 2022-02-14T22:36:10Z
Baca Juga
A

plikasi Game Booster Terbaik Buat HP Spek Rendah 2022- Sudah banyak permainan yang dapat diunduh melalui Google Playstore, apakah itu permainan sederhana sampai anda memerlukan spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Ya salahsatunya adalah game free fire Bagi Anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi low-end, itu pasti agak sulit menjalankan game berat.


Aplikasi Game Booster Terbaik Buat HP Spek Rendah 2022


Memang beberapa game tidak berjalan dengan lancar pada perangkat yang spesifikasi kurang mendukung. Untuk mengakali itu, anda dapat menggunakan aplikasi Booster Game untuk meningkatkan kinerja CPU.


Anda tentu tahu bahwa aplikasi semacam ini akan dengan cepat menguras baterai ponsel, tetapi tidak dengan aplikasi booster ini. Game booster akan secara otomatis berhenti bekerja dan CPU kembali normal ketika pengguna tidak digunakan untuk memainkan game, sebagai hasilnya baterai ponsel anda tidak akan habis dengan cepat. Untuk menggunakannya, lihat saja di bawah ini.


Cara Menggunakan Aplikasi Game Booster


  • Anda dapat mengunduh aplikasi Booster Game terlebih dahulu di Google Play gratis. Setelah aplikasi telah diunduh, tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  • Jika sudah diinstal, jalankan aplikasi seperti biasa. Dalam permainan booster Anda akan melihat 3 mode yaitu Ultra boost, dorongan tinggi, dan tidak ada dorongan. 


Baca Juga: Tips Mengatasi Free Fire Gak Bisa Masuk/Login


  • Pertama, mode Ultra High akan meningkatkan kecepatan CPU penuh. Secara otomatis aplikasi juga akan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang sehingga dapat membebaskan lebih banyak RAM. Tentu saja mode ini sangat berguna bagi Anda yang ingin bermain game berat.
  • Kedua, ada mode penambah tinggi yang akan meningkatkan kecepatan CPU. Jika Anda ingin memainkan permainan sederhana dan memiliki grafik standar, mode boost tinggi cukup membantu. Akhirnya, sesuai dengan namanya, tidak ada mode boost tidak akan meningkatkan kinerja CPU sama sekali, dengan kata lain itu akan membuat CPU bekerja secara normal.
  • Setelah anda mengetahui fungsi setiap mode, pilih mode yang menurut Anda paling dibutuhkan untuk mendukung kinerja saat bermain game. Jika sudah, Anda dapat mengetuk logo booster game yang terletak di bawah kanan untuk memilih game apa yang ingin Anda tingkatkan.


Begitulah cara menggunakan aplikasi game Booster di Android. Anda dapat melakukan kegiatan root untuk memaksimalkan kinerja aplikasi ini. Ada satu hal yang sangat disayangkan, setiap kali Anda mengaktifkan mode, maka diperlukan poin untuk mengaktifkannya. Begitu juga ketika Anda memilih game apa yang ingin Anda tingkatkan.


Untuk mendapatkan poin tanpa batas, anda harus membayar $ 1,99 atau sekitar 28 ribu. hargga ini pasti akan sebanding dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi. Terutama bagi kalian  penggemar game free fire yang notaben nya  memang sudah termasuk golongan game yang berat di tahun 2022 ini.


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi game booster terbaik 2021
  • aplikasi pelancar game
  • game booster pro apk
  • aplikasi booster terbaik
  • game booster terbaik pc
  • game booster apk
  • game booster terbaik untuk mobile legend
  • aplikasi mempercepat game online android


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+