Iklan Header

Review Aplikasi Earthfund Langsung di Bayar Rp525.000 Gratis

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 01 Juni 2023, 09:12 WIB Last Updated 2023-06-01T02:12:23Z
Baca Juga

Review Aplikasi Earthfund Langsung di Bayar Rp525.000 Gratis - Assalamualaikum? Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun kalian sekarang berada, ada informasi terbaru nih seputar aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis kemarin 17 Februari, 2022.


Review Aplikasi Earthfund Langsung di Bayar Rp525.000 Gratis


Aplikasi yang baru saja rilis ini mendadak viral diberbagai media sosial. Bagaimana tidak mendadak viral, salah satu aplikasi ini memberikan kita bonus sebesar 525.000 ketika kita pertama kali mendaftar dan ditambah dengan melakukan chekin harian.


Aplikasi ini yaitu bernama Earthfund Club, yah memang kita ketahui bahwa seiiring dengan berkembangnya teknologi banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bermunculan. Baru saja kemarin rilis supermamn mining apk, sekarang ada lagi aplikasi yang serupa yaitu eartfund apk.


Baca Juga: News (Baru) Anker Penghasil Uang Tarik 100Ribu Per hari


Sama dengan aplikasi superman mining, aplikasi ini ditujukan untuk melakukan investasi kepada para penggunanya yang dimana ketika pengguna sudah melakukan investasi sesuai yang sudah disediakan, maka pengguna akan langsung mendapat imbalan provit dari hasil investasi tersebut.


Cara Daftar Aplikasi Anker Penghasil Uang Baru Rilis


  1. Silahkan klik link daftarnya disisini Link Daftarhttps://us.ankershare.com/#/register?code=21672041
  2. Kemudian klik pilih menu pendaftaran melalui Email atau nomor telepon.
  3. Masukkan email atau nomor telepon yang masih aktif.
  4. Buat kata sandi diikuti dengan mengulang kata sandi tersebut.
  5. Klik dapatkan "Kode verifikasi", masukkan kode verifikasi.
  6. Centang syarat dan ketentuan, selanjutnya klik daftar, selesai.


Pengguna di platform ini dapat menerima Rp500.000 secara gratis untuk pengalaman investasi setelah melakukan pendaftaran. Pada saat yang sama, setiap teman yang diundang akan mendapatkan pengalaman investasi sebesar Rp10.000.


Jika anda mengundang 5 teman untuk berinvestasi, anda akan bisa mendapatkan tambahan uang tunai Rp15.000 untuk penarikan tunai langsung. Ketika anda mengundang 15 teman untuk melakukan investasi, anda bisa mendapatkan tambahan uang tunai Rp45.000 untuk penarikan tunai langsung. Ketika anda mengundang 25 teman untuk melakukan investasi, maka anda juga bisa mendapatkan tambahan penarikan tunai Rp75.000 secara langsung.


Artikel Pilihan:

Pada saat yang sama teman anda berinvestasi kemarin, anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai 8% dari jumlah investasi teman tingkat 1, hadiah uang tunai 6% dari jumlah investasi teman tingkat 2, dan hadiah uang tunai 4% dari jumlah investasi teman tingkat 3.


Nah, itulah tadi Review Aplikasi Earthfund Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp525.000 Gratis yang dapat kami sampaikan versi garutselataninfo. Semoga review ini ada manfaatnya, dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • earth fund aplikasi
  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi scam
  • aplikasi baru rilis penghasil uang
  • money game


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+