• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    24 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 08 Maret 2022, 06:44 WIB Last Updated 2022-03-07T23:44:22Z
    Baca Juga

    24 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar - Aplikasi penghasil uang saat ini sangat beragam, untuk mendapatkan hadiah atau rewardnya pun bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti menonton video, membaca novel, mendengarkan musik, bermain game, mengundang teman dan lain sebagainya.


    24 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar


    Di zaman teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa yaitu salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa anda download melalui Google Play Store. Aplikasi penghasil uang ini juga bisa mencari kesempatan untuk memenangkan hadiah yang sangat besar, disisi lain aplikasi penghasil uang sudah menjadi bagian pekerjaan sampingan yang sering digunakan.


    Nah, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 24 aplikasi penghasil uang 2022 yang sudah terbukti membayar. Aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa kalian temukan di Play Store, agar aman untuk digunakan dan untuk menghindari penipuan.


    Berikut 24 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar


    1. Sago Browser


    Sago Browser merupakan sebuah aplikasi penghasil uang 2022 yang pada saat ini sedang viral dan banyak diperbincangkan diberbagai media sosial. Memang aplikasi ini tidak tergolong aplikasi penghasil uang terbaru, namun belakang ini Sago Browser menjadi topik pembicaraan yang hangat dikarenakan bisa menghasilkan uang.


    Cara Daftar Aplikasi Sago Browser Penghasil Uang 2022


    1. Download aplikasi Sago Browser disini: Link Download
    2. Instal dan buka, lalu klik login dan klaim. 
    3. Kemudian daftar menggunakan akun Google.
    4. Tunggu hingga selesai, klik menu Profil saya.
    5. Anda harus aktif selama 14 hari berturut-turut dan checkin setiap hari.


    2. Snack Video


    Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan sudah terbukti membayar 2022. Kamu tinggal melakukan tugas yang sudah disediakan oleh pihak snack video yaitu dengan menonton video, dan membuat konten dengan semenarik mungkin. Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan kamu bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya.


    3. TikTok


    Jika pengguna sudah mendownload dan daftar ke aplikasi TikTok, maka para pengguna bisa aktif menonton video selama 6 hari pertama dan akan mendapatkan uang dari aplikasi ini. Aplikasi TikTok memberikan hadiah besar kepada para pengguna dengan mengadakan event-event yang masih berlangsung sampai sekarang.


    Baca Juga: Download Snack Video Versi Terbaru 2022, Cair Jutaan Rupiah


    4. AppNana


    Aplikasi AppNana ini termasuk aplikasi yang cukup populer di Indonesia, aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama namun kembali viral belakangan ini. Para pengguna bisa menggunakan aplikasi AppNana ini di Android maupun iOS. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yaitu bermain game untuk mendapatkan penghasilan.


    5. Dapat Cash


    Aplikasi Dapat Cash ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna yang di Play Store. Beberapa cara bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut tanpa harus mengundang teman teman. Misi yang bisa dilakukan adalah menonton video pendek, mengisi survey, menginstall game atau aplikasi, memutar music di lockscreen dan bahkan sekedar mengisi baterai ponsel. Pengguna juga bisa check-in di bagian Daily Goals sehari-harinya untuk memperoleh poin, setiap kegiatan yang penggunanya lakukan di aplikasi tersebut akan mendapatkan poin.


    6. Play-Play


    Selanjutnya ada aplikasi yang sudah terbukti membayar ke DANA, aplikasi ini bernama Play-Play. Aplikasi Play-Play merupakan salah satu aplikasi game terbaru yang banyak dimainkan oleh masyarakat akhir-akhir ini, banyak orang yang mengasumsikan bahwa aplikasi play-play ini cocok digunakan sebagai aplikasi penghasil uang terbaru yang cukup legit dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya.


    7. ClipClaps


    Jika kamu suka bermainmain game, maka aplikasi ClipClaps wajib kamu download. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap menitnya. Berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu menonton video, main game, spin harian dan juga event online. Nah, jika kamu menyelesaikan semua misinya pastinya kamu akan mendapatkan saldo DANA yang banyak sekali, apalagi jika kamu rutin melakukannya setiap hari.


    8. Baca Plus


    Aplikasi Baca Plus ini cocok untuk kamu yang suka membaca berita, aplikasi ini tidak hanya memberikan berita terbaru saja, akan tetapi kamu juga akan mendapatkan poin yang nantinya bisa di cairkan melalui DANA. Apakah anda tertarik?


    9. LikeIt Lite


    Aplikasi LIKEit Lite merupakan versi lite dari aplikasi LIKEit, sehingga aplikasi ini bisa digunakan di smartphone yang memiliki pesifikasi rendah. Kamu juga bisa mendapatkan uang Rp 230 ribu hanya dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya melalui media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan masih banyak lainnya.


    10. Make Money


    Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Make Money kamu harus bisa menyelesaikan tugas seperti melengkapi survey, memberikan pendapat atau opini, dan mencoba sebuah layanan atau jasa. Selain itu, ada tugas lainnya yang cukup simple yaitu dengan menonton video. kumpulkan poin sebanyak mungkin di aplikasi ini untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.


    Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Indo Today Terbaru 2022


    11. AppKarma


    AppKarma merupakan aplikasi yang sangat popular di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang. Setelah uang kamu terkumpul minimal 3 dollar, kamu bisa menarik uang tersebut melalui paypal. Legit banget bukan?


    12. Indo Today


    Aplikasi Indo Today merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2022 yang cocok untuk kamu yang suka membaca berita. Indo Today menjadi salah satu aplikasi viral dan banyak pengguna yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini membayar. Setelah kamu mendownload dan menginstall aplikasi ini, kamu diharuskan membuat akun dan kamu bisa memasukkan kode S7WT9Z. Selain mengundang teman kamu juga bisa membaca berita, check-in setiap hari, bermain spin dan masih banyak lagi.


    13. Funflip


    Salah satu aplikasi penghasil uang terbukti membayar yaitu Funflip, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terlegit di awal tahun 2022 sekarang ini. Memang dulu banyak bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang seperti salah satunya adalah aplikasi Snack Video, Tiktok, Neo Bank, dan masih banyak lainnya yang menggegerkan masyarakat di Indonesia khususnya. Namun aplikasi funflip menjadi aplikasi yang sudah banyak orang gunakan saat ini.


    14. Cash for Apps


    Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi penghasil uang 2022 terbaik di ponsel Android. Caranya kamu tinggal install aplikasi ini di playstore, setelah itu kamu akan mendapatkan reward berupa poin. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, penukaran dalam bentuk dollar juga akan semakin meningkat. Setidaknya kamu harus mengumpulkan minimal 3000 poin dalam waktu 1 minggu.


    15. Foap


    Bagi kamu yang suka mengambil gambar atau memotret sebuah objek, maka aplikasi Foap bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena, jika foto yang kamu ambil bagus maka uang bisa dengan mudah kamu dapatkan. Caranya kamu harus mengunggah foto di aplikasi Foap, jika foto yang kamu unggah bagus maka semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkan uang.


    16. Cashzine


    Aplikasi Cashzine juga sangat cocok bagi kalian yang suka membaca berita, sambil membaca berita kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Penarikan uangnya pun terbilang sangat mudah, kamu bisa cairkan lewat aplikasi DANA atau ke rekening bank.


    17. CashPop


    Di aplikasi CashPop para pengguna bisa melakukan aktifitas seperti browsing, chatting, bermain sosial media, menonton video, mendengarkan musik, main game tanpa modal, membaca berita, dan menonton iklan tanpa skip. Point yang sudah kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota internet, uang tunai dan masih banyak lainnya yang menarik.


    18. BuzzBreak


    BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2022 terbuki membayar yang cocok untuk kamu yang menyukai berita. Ada banyak berita terkini yang bisa kalian baca untuk menambah wawasan sekaligus mendapatkan poin. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan uang tunai. Ada cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan mengundang teman dan absen harian di dalam aplikasi tersebut.


    19. Island King


    Island King merupakan sebuah aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, kalian hanya perlu memainkan mini game dan kalian juga bisa melakukan spin harian untuk mendapatkan hadiah berupa item game dan koin yang nanti bisa ditukarkan menjadi saldo dan top up langsung melalui aplikasi DANA.


    20. BuzzGo Apk


    Aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar berikutnya yaitu aplikasi BuzzGo. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tercepat dan mudah sekali untuk menyelesaikan semua tugas ataupun misi yang ada didalam aplikasinya tersebut. Baru daftar saja anda akan diberikan saldo sebesar Rp. 20.000 secara gratis, apakah anda tertarik?


    21. CUiT


    CUiT adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis pada tahun 2022 sekarang ini, dan sudah banyak orang yang mulai menggunakan aplikasi ini. Aplikasi CUiT ini hampir samanya dengan aplikasi Snack Video yang dimana cara kerjanya pun sama menonton video dan membagikan kode referal. Setiap kali undangan yang berhasil masuk, maka keuntungan yang akan didapat adalah sebesar Rp1.000.


    22. Kaya Apk


    Aplikasi penghasil uang 2022 berikutnya adalah Kaya. Kaya adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang harus kalian coba sekarang. Banyak hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan di kaya ini, kamu bisa menggunakan aplikasi kaya ini sebagai aplikasi penghasil uang utama. Aplikasi ini sangat legit, cukup undang 1 teman saja, kamu akan dikasih bonus referal 2 ribu/setiap undangan.


    23. JadiDuit


    JadiDuit ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat mudah, yaitu dengan menyelesaikan misi yang nantinya akan diberikan hadiah bonus poin. Poin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo Dana, OVO, LinkAja, dan ShopeePay.


    24. WhatsAround


    Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka jalan-jalan. Sekarang sudah ada aplikasi penghasil uang bagi kamu yang suka jalan-jalan, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara memposting foto-foto keren kamu saat jalan-jalan. Tapi kamu harus memposting foto yang keren dari yang lainnya.


    Nah, itulah 24 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar yang dapat admin sampaikan versi garutselataninfo. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


    Sekian dan terimakasih


    Aplikasi penghasil uang yang banyak dicari:


    • aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke dana
    • aplikasi penghasil uang resmi ojk
    • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
    • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
    • aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari
    • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
    • aplikasi penghasil uang 25rb
    • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

































    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +