Iklan Header

Download Aplikasi Virgo x Aladin Dapatkan 50k Saat Mendaftar

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 21:24 WIB Last Updated 2023-06-01T03:15:28Z
Baca Juga
Download Aplikasi  Virgo x Aladin  Dapatkan 50k Saat Mendaftar -  Aplikasi aladin adalah selain bisa menghasilkan uang juga Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan informasi produk berupa banner ads melalui lock screen smartphone Android. 




Banner ads yang ditampilkan bisa dipilih berupa konten visual atau teks. Yang jelas, pengguna hanya akan melihat satu banner ads ketika membuka lock-screen, sehingga tak membingungkan. 



Iklan itu dijanjikan sesuai dengan minat pengguna. "Selama iklan yang disodorkan itu sesuai dengan kebutuhan spesifik tiap orang, informasi dari iklan justru dibutuhkan dan tak jadi pengganggu," kata Head of VAS and Digital Services Tri Indonesia, Sudheer Chawla, di sela-sela media gathering yang digelar di Jakarta, Rabu (12/4/2017). 


Berguna bagi pengiklan Selain diklaim bermanfaat untuk masyarakat yang doyan belanja atau mengeksplor produk dan jasa online, Aladin juga berguna untuk para pengiklan. Dalam hal ini, Tri memberikan medium bari bagi pengiklan untuk menyasar target market masing-masing.


Lalu Bagaimana Caranya Untuk bisa hasilkan uang?


Untuk bisa menghasilkan uang kalian perlu Menginstal aplikasi Virgo terlebih dahulu, download di play store,  setelah kalian daftar di aplikasi virgo, kalian langsung saja download aplikasi aladin 

kemudian Jangan Lupa masukan Kode PB0UTR  Untuk Menapatkan uang sebesar  50k , yang nantinya uang itu akan dikirim ke aplikasi Virgo, Ingat aplikasi ini Memerlukan kode untuk dapat uangnya, kodenya bisa mencari yang lain, atau bisa menggunakan kode yang sudah di tulis diatas. 



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+