Iklan Header

Helmi Akan Menjadikan Objek Wisata Sayang Heulang Menjadi Destinasi Idaman Para Wisatawan

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Jumat, 11 Maret 2022, 20:46 WIB Last Updated 2022-03-11T13:46:38Z
Baca Juga
Helmi Akan Menjadikan Objek Wisata Sayang Heulang Menjadi Destinasi Idaman Para Wisatawan - Dilansir dari laman resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diunggah pada 10 Maret 2022, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut melakukan kaji tiru sehubungan pengelolaan objek wisata Sayang Heulang ke Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.


Objek Wisata Sayang Heulang



Acara kunjungan kaji tiru tersebut diselenggarakan pada 8 Maret 2022, dipimpin langsung oleh Helmi Budiman selaku Wakil Bupati Garut dan didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Budi Gan Gan Gumilar, beserta dengan jajarannya.
Helmi mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjadikan objek wisata Sayang Heulang menjadi destinasi idaman para wisatawan, dan destinasi yang dapat menarik perhatian masyarakat seperti Pantai Pangandaran.




Helmi berkata, bahwa kunjungan kaji tiru hari ini mengambil lokasi objek wisata Pantai Pangandaran, salah satu alasannya yaitu dilihat dari segi kebersihan, baik dari kebersihan pantai, taman, maupun kebersihan jalan.
“Kita ingin (Pantai Sayang Heulang) bersih seperti ya kondisi hari ini di Pangandaran, kemudian juga keamanan ya, keamanannya juga kita ingin masyarakat aman lah, di sana tidak ada premanisme dan sebagainya,” tuturnya.




Premanisme serta pungutan liar yang kerap terjadi di objek wisata Sayang Heulang, Pangandaran harus segera ditindaklanjuti dan ditertibkan agar tidak membuat masyarakat resah.
Helmi Budiman juga berharap, masyarakat bisa memelihara fasilitas serta taat membayar restribusi tempat wisata dengan baik.



“Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat yang berkunjung ke sana saya mohon minta dukungannya karena fasilitas yg ada harus dipelihara harus bersih, ini perlu ada bantuan pendanaan, nah itu salah satunya adalah dengan taat, dengan tertib bayar retribusi ke tempat wisata,” ujar Helmi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+