• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Bito Langsung di Bayar Rp 10.000, Buruan Download

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 21 Maret 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-03-21T13:58:10Z
    Baca Juga

    Review Aplikasi Bito Langsung di Bayar Rp 10.000, Buruan Download - Baru lagi nih ada sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja ramai muncul di berbagai media sosial yang dimana katanya aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan melakukan pendaftarannya saja, ingin mengetahui lebih lanjut? Yuk langsung saja simak berikut ini.


    Review Aplikasi Bito Langsung di Bayar Rp 10.000, Buruan Download


    Aplikasi penghasil uang Bito ini yang akan admin review atau bahas pada kesempatan kali ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis dan sudah banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Facebook yang mana aplikasi ini bisa memberikan kita uang sebesar Rp10.000 pada saat melakukan pendaftaran saja, apakah anda tertarik?


    Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, di aplikasi Bito ini para pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman. Setiap kali teman yang berhasil anda undang, maka anda akan diberikan bonus reward sebesar Rp3.000. Namun untuk sistem undang teman di aplikasi Bito ini nyatanya dibatasi, anda disini hanya bisa mengundang teman sebanyak 50 teman saja. 


    Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Jica Berhasil di Bayar 100Ribu, Buruan Daftar


    Periode undang teman di aplikasi Bito ini dibuka sejak tanggal 01 Maret - 30 Juni 2022. Maksimal jumlah akumulasi bonus referal yang bisa didapatkan setiap pengguna adalah sebesar Rp150.000, jadi bagi anda ketika sudah berhasil mengajak teman sebanyak 50 teman tersebut maka anda akan secara otomatis diberikan saldo sebesar Rp150.000.


    Cara Daftar Aplikasi Bito Penghasil Uang 2022


    1. Silahkan anda klik download aplikasi Bito dibawah ini - Download
    2. Setelah proses download selesai, langsung saja install dan buka.
    3. Klik daftar dan isikan data nama, alamat email, buat kata sandi, nomor telepon/whatsapp, dan masukkan kode referal SOLEHABDULSALAM (Wajib) dapat 10.000.


    Di dalam aplikasi Bito ini anda bisa mengundang teman dengan meminta link dan kode referalnya terlebih dahulu ke Customer Service Umum 1. Caranya anda langsung saja buka menu pengaturan, lalu pilih bantuan dan langsung saja anda minta linknya ke pusat yang sudah ada pada WhatsApp.


    Setelah proses pemintaan link berhasil diminta, maka sekarang anda bisa mengundang teman dengan membagikan link dan kode referal milik andaa tersebut. Namun untuk mendapatkan itu semua, anda harus masuk dan daftar terlebih dahulu dengan cara yang sudah admin sediakan diatas ini. 


    Artikel Pilihan:


    Untuk metode panarikan di aplikasi Bito ini sangat rendah, disini anda bisa menarik saldo ketika sudah mencapai Rp50.000. Baru setelah itu anda bisa menarik saldonya ke berbagai akun bank e-wallet yang sudah disediakan. Kumpulkan dulu saldonya dan undang teman sebanyak mungkin hingga mencapai 50 teman.


    Nah, itulah review Aplikasi Bito Penghasil Uang Langsung di Bayar Rp 10.000, Buruan Download Sekarang! Semoga dengan adanya review singkat ini, bisa anda gunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • aplikasi bito penghasil uang 
    • aplikasi penghasil uang bito
    • bito aplikasi penghasil uang
    • aplikasi bito penghasil uang terbaru
    • download aplikasi bito
    • aplikasi penghasil uang bito terbukti membayar
    • bito penghasil uang penipuan
    • aplikasi penghasil uang 2022




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +