Iklan Header

Aplikasi Penghasil Uang Jica Berhasil di Bayar 100Ribu, Buruan Daftar

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 Maret 2022, 06:42 WIB Last Updated 2022-03-18T20:11:54Z
Baca Juga

Aplikasi Penghasil Uang Jica Berhasil di Bayar 100Ribu, Buruan Daftar - Assalamualaikum? selamat pagi sahabat pembaca dimanapun kalian sekarang berada, apa kabarnya di pagi hari ini? Yah semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.


Aplikasi Penghasil Uang Jica Berhasil di Bayar 100Ribu, Buruan Daftar


Review aplikasi Zica penghasil uang terbukti membayar berhasil di bayar 100ribu gratis masuk ke DANA, aplikasi ini baru saja rilis hari Senin, 14 Maret 2022. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi, silahlan anda simak ulasan dibawah ini.


Patut anda coba inilah aplikasi Zica penghasil uang terbukti membayar undang 1 teman dapat bonus 1 ribu. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang sekarang sudah melakukan scam yaitu aplikasi ivansindonesia, kini muncul kembali aplikasi yang serupa dengan aplikasi ivansindonesia yaitu Zica Apk.


Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang CUiT, Undang Banyak Teman Cair Jutaan Rupiah!


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang metode cara kerjanya sama dengan aplikasi ivansindonesia, yaitu disini para pengguna bisa melakukan investasi untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih dari hasil investasi tersebut.


Cara Daftar Aplikasi Jica Penghasil Uang Terbukti Membayar


  1. Pertama silahkan anda klik link daftar berikut ini ( Link Daftar ).
  2. Isikan data Email atau telepon, buat kata sandi 2 kali, dan klik mengirim kode verifikasi.
  3. Setelah kode verifikasi berhasil dimasukkan, langsung saja anda klik konfirmasi pendaftaran.


Jika sudah berhasiil masuk maka silahkan anda masuk kembali dengan menggunakan Email dan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya. Aplikasi ini hanya menyediakan pendaftarannya melalui Email saja, jadi bagi anda yang ingin daftar menggunakan nomor telepon harus bersabar dulu yahh.


Rekomendasi populer investasi yang ada dalam aplikasi Jica ini yaitu sejumlah Rp600.000 dengan penghasilan harian sebesar Rp36.000. Jumlah investasi terbesar yaitu Rp1.000.000 dengan penghasilan harian Rp65.000. Namun menurut saran dari admin anda jangan pernah sesekali untuk melakukan investasi, tetapi gunakan saja metode gratisan yaitu dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Artikel Terpopuler:


Ketika anda berhasil mengundang 1 teman, maka anda akan mendapatan bonus Rp1.000. Semakin banyak anda mengundang teman, maka semakin banyak juga hadiah yang akan anda dapatkan dari hasil undang teman tersebut. Jadi intinya saran admin sendiri anda gunakan saja metode cara undang teman jangan pernah sesekali melakukan investasi untuk menghindari dari namanya penipuan.


Nah, itulah Zica aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang baru-baru ini rilis yang dapat kami sampaikan. Apakah anda tertarik? Jika iya, maka silahkan anda bisa mencoba daftar terlebih dahulu dengan menggunakan cara yang sudah admin sediakan diatas. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi jica penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang jica
  • jica aplikasi penghasil uang terbaru
  • aplikasi jica terbukti membayar
  • jica apk login
  • aplikasi jica penghasil uang baru rilis
  • aplikasi penghasil uang 2022 jica
  • jica apk penghasil uang 







Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+