Iklan Header

Review Aplikasi Penghasil Uang Buy Together, Dapatkan Bonus 3 Juta Rupiah

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Maret 2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-03-19T13:01:24Z
Baca Juga

Review Aplikasi Penghasil Uang Buy Together, Dapatkan Bonus 3 Juta Rupiah - Assalamualaikum? selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini GSN akan mereview kembali aplikasi penghasil uang bernama Buy Together yang dimana di aplikasi ini katanya bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.


Review Aplikasi Penghasil Uang Buy Together, Dapatkan Bonus 3 Juta Rupiah


Aplikasi Buy Together merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang populer di berbagai media sosial. Pada aplikasi ini anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menginstallnya saja, aplikasi yang mengklaim sebagai platform belanja online terpercaya ini merupakan sebuah platform undian.


Sebelum anda dapat menggunakan aplikasi penghasil uang Buy Together ini, disini anda harus daftar terlebih dahulu. Untuk cara pendaftarannya anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun cara yang akan admin sediakan dibawah ini, yuk langsung saja simak berikut ini.


Cara Daftar Aplikasi Buy Together Penghasil Uang


  1. Silahkan download Buy Together di Google Play Store (Android).
  2. Install dan buka, klik gabung sekarang.
  3. Klik pengguna baru? Daftar Sekarang> yang berada dibawah gabung.
  4. Masukkan nama, buat kata sandi 2kali, dan masukkan kode opsional 718844 (Wajib) klik Daftar.
  5. Setelah itu anda masukkan nomor telepon dan kode verifikasi.


Buy Together merupakan aplikasi penghasil uang terbaru 2022, aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk bisa mengumpulkan saldo dengan sebanyak-banyaknya. Dari mana saya harus mendapatkan saldo sebanyak itu? jawabannya yaitu dari hasil undang teman/referal.


Dimana setiap kali anda berhasil mengundang teman, maka anda akan diberikan sebuah kartu dan kartu tersebutlah yang akan membawa anda untuk menuju hadiah yang sangat besar. Ketika anda berhasil mengumpulkan kartu sebanyak 8 kartu, maka anda akan diberikan bonus sebesar Rp200.000. Untuk 9 kartu anda bisa mendapatkan bonus Rp600.000, dan untuk 10 kartu anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp3.000.000 Waa sangat besar bukan?


Artikel Terkini:


Untuk metode penarikan di aplikasi Buy Together ini cukup besar, minimal penarikan uang di aplikasi ini Rp250.000 dan masksimal penarikannya Rp25.000.000, Waw nominal penarikan yang sangat besar bukan? Jadi ketika anda ingin melakukan penarikan di dalam aplikasi ini, setidaknya kamu harus memiliki dulu saldo dengan jumlah 250Ribu.


Nah, itulah Review Aplikasi Buy Together Penghasil Uang yang bisa kami sampaikan versi garutselataninfo. Semoga dengan adanya review singkat ini, ada manfaatnya dan sekaligus bisa kamu kalian gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi buy together penghasil uang
  • buy together aplikasi penghasil uang
  • buy together penghasil uang
  • buy together download
  • aplikasi baru rilis buy together
  • download aplikasi buy together
  • buy together apk
  • aplikasi penghasil uang 2022








Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+