Iklan Header

Review: Baru Rilis DisCas Apk Langsung di Bayar Rp500.000 Gratis

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 Maret 2022, 08:33 WIB Last Updated 2022-03-14T12:06:50Z
Baca Juga

Review: Baru Rilis DisCas Apk Langsung di Bayar Rp500.000 Gratis - Assalamualaikum? selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, apa kabarnya hari ini? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


Review: Baru Rilis DisCas Apk Langsung di Bayar Rp500.000 Gratis


Baru saja rilis DisCas Apk penghasil saldo ShopeePay terbaru di tahun 2022 sekarang. Aplikasi ini baru saja rilis kemarin pada hari Sabtu, 12 Maret 2022. Aplikasi ini mendadak viral di berbagai media sosial yang dikarenakan dapat menghasilkan uang atau saldo ShopeePay.


Pas banget bagi anda yang suka berbelanja online melalui ShoppePay, aplikasi DisCas ini bisa anda manfaatkan sebagai aplikasi penghasil saldo ShopeePay. Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar, jadi bagi anda yang penasaran dengan aplikasi DisCas ini maka silahkan saja anda simak ulasan dibawah ini sampai selesai.


Berikut Cara Daftar Aplikasi CUiT Penghasil Uang 


  1. Download aplikasi CUiT disini - Link Download
  2. Install dan buka, klik saja lewati dan daftar langsung menggunakan akun Google.
  3. Caranya anda klik "Logo Koin" yang berada dibagian kiri tengah.
  4. Selanjutnya masukan nama unik anda, dan selesai sekarang anda sudah terdaftar di aplikasi CUiT.

 

Baca Juga: Viral Aplikasi Sweatcoin Bisa Dapat Uang, Begini Cara Daftarnya!


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi DisCas maka silahkan saja anda daftar sekarang. Buruan daftar sekarang sebelum aplikasi ini viral, dapatkan hadiahnya secara gratis. Jika anda sudah berhasil bergabung dengan aplikasi DisCas, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya. Setiap kali anda berhasil mengajak teman, maka anda akan diberikan bonus sebesar Rp2.500/ referal. 


Apakah Aplikasi DisCas Terbukti Membayar?


Melihat beberapa review di platform seperti YouTube, mereka membuktikan bahwa aplikasi DisCas ini sudah terbukti membayar. Akan tetapi bagi admin sendiri belum memastikan 100% apakah aplikasi DisCas ini terbukti membayar, dikarenakan juga aplikasi ini masih tergolong baru. Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya, maka tidak ada salahnya juga untuk mencoba selagi aplikasi tersebut tidak membuat kita rugi.


Cara Menarik Uang di Aplikasi DisCas ke Saldo ShopeePay


  1. Pertama silahkan anda buka aplikasi DisCas, klik menu profil dibagian sebelah kanan bawah.
  2. Kemudian klik menu "Pengaturan" yang ada di pojok kanan atas akun.
  3. Selanjutnya akan ada pilihan Account, klik saja Balance.
  4. Setelah itu klik Redeem di DISC Balance, masukan jumlah nominal saldo yang akan anda tarik. Misalnya anda mau menarik Rp.5.000, maka ketik saja jumlah nominal 0,005 IDR itu setara dengan Rp.5.000.
  5. Selanjutnya anda buka aplikasi ShopeePay, dan salin kode QR. Lalu tempelkan saja di bagian Paste ShopeePay Link, dan klik Send.


Seperti itulah cara menarik saldo di aplikasi DisCas penghasil saldo ShopeePay terbaru 2022. Untuk metode penarikannya disini anda bisa menarik saldo minimal Rp25.000 dan maksimal penarikan Rp.500.000. Waw sangat besar juga bukan jumlah nilai penarikannya?


Nah, demikianlah review DisCas Apk Langsung di Bayar Rp500.000 Gratis yang dapat anda coba sekarang. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi discas penghasil uang
  • discas aplikasi penghasil uang terbaru
  • apk diskas penghasil uang
  • baru rilis diskas penghasil uang
  • aplikasi discas penghasil saldo shopeepay
  • aplikasi discas terbukti membayar
  • login aplikasi discas penghasil uang
  • aplikasi discas penipuan
  • cara menarik uang di aplikasi discas





Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+