Iklan Header

Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Maret 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-03-18T08:57:27Z
Baca Juga
Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris - Ramadhan 2022 tinggal menghitung hari. Sudahkah kamu menyiapkan ucapan menyambut Ramadhan untuk dikirimkan kepada kerabat?


Ucapan Menyambut Ramadhan



Jika belum, mungkin bisa melihat inspirasi ucapan menyambut Ramadhan lewat artikel ini. Ada beberapa ucapan menyambut Ramadhan yang bisa kamu bagikan via Whatsapp atau media sosial.


Ramadhan merupakan bulan suci yang dinantikan seluruh umat Islam. Oleh sebab itu, banyak orang bersuka cita dan ingin menunjukkan rasa bahagianya lewat ucapan menyambut Ramadhan yang bermakna.



Kamu bisa memberikan ucapan menyambut Ramadhan dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Berikut kumpulan ucapan menyambut Ramadhan dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang bisa dibagikan kepada kerabat.


Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Dalam Bahasa Indonesia


1. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadhan 2022 datang, saya mohon maaf lahir dan batin bila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja.


2. Marhaban ya Ramadhan. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, bulan Ramadhan 2022 siap datang. Sebagai makhluk-Nya, kami mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan ini penuh berkah dan maghfirah.


3. Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Pada bulan Ramadhan 2022 ini saya memohon maaf lahir dan batin. Mari kita bersama-sama menuju kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa.


. Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita yang diliputi berbagai kesalahan dan kekhilafan. Di bulan suci ini mari kita memaksimalkan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.


5. Selamat datang bulan suci Ramadhan 1443 H. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi ini. Selamat menjalankan ibadah puasa.


6. Harta dapat dicari dengan ilmu. Penyakit dapat disembuhkan dengan obat. Segunung dosa belum tentu bisa dihapus selama 11 bulan lamanya. Tetapi dosa-dosa yang berlalu dapat dihapus di bulan Ramadhan dengan hati tulus dan ikhlas.


7. Kita sudah di penghujung bulan sya'ban dan bersiap memasuki bulan Ramadhan. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.


8. Dengan segala kerendahan hati, lewat ucapan menyambut Ramadhan ini mohon maaf lahir dan batin. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga kita dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenangan dalam Idul Fitri.



9. Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H. Semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT.


10. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga Ramadhan 2022 ini membawa kita lebih dekat dengan kasih sayang, cinta, dan ketabahan untuk semua.



Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Dalam Bahasa Inggris


21. Ramadhan Mubarak! May Ramadhan strengthen all of our taqwa. Let Allah guide you and protect you this Ramadhan and always. (Ramadhan Mubarak! Semoga Ramadhan menguatkan semua taqwa kita. Biarkan Allah membimbing dan melindungimu selalu pada Ramadhan ini)


22. Ramadhan Kareem! May Ramadhan bring you prosperity and joy. Keeping you in our prayers during Ramadhan. (Ramadhan Kareem! Semoga Ramadhan membawa keberkahan dan kebahagiaan)


23. Wishing you a happy Ramadhan. May practicing sawm and salat bring light to your soul this Ramadhan. Kul 'am wa enta bi-khair. (Selamat Ramadhan. Semoga puasa dan salat membawa cahaya bagi jiwamu di Ramadhan kali ini. Semoga selalu dalam kebaikan)


24. Ramadhan reminds us that faith makes all things possible. Let your prayers and fasting bring you closer to Allah. Wishing you a blessed Ramadhan. (Ramadhan mengingatkan kita bahwa iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Biarkan doa dan puasa membawamu lebih dekat dengan Allah. Semoga mendapatkan Ramadhan yang penuh berkah)


25. Ramadhan Kareem! May your Ramadhan prayers bring you closer to Allah and let him guide you throughout the year. (Ramadhan Kareem! Semoga doa selama Ramadhan membawamu lebih dekat kepada Allah dan membiarkan Dia membimbingmu)


26. Ramzanul Mubarak. May your love and sacrifice during holy month keep Jannah's doors open for you forever. (Ramzanul Mubarak. Semoga cinta dan pengorbananmu selama bulan suci membuat pintu Jannah terbuka untukmu selamanya)


27. May Allah bless you with a peaceful and prosperous life. Wish you a happy Ramadhan. (Semoga Allah memberkatimu dengan kehidupan yang damai dan sejahtera. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan)


28. This holy month, we are reminded that the Quran says, "Allah is with those who restrain themselves." Let gratitude and grace guide you through your fast. (Di bulan yang suci ini, kita diingatkan bahwa Al Quran mengatakan, "Allah beserta orang-orang yang bisa mengendalikan diri." Biarkan rasa syukur dan kasih karunia membimbingmu melalui puasamu)


29. Ramadhan Mubarak. May this Ramadhan bring immense joy to you and your family. Best wishes to you. (Ramadhan Mubarak. Semoga Ramadhan kali ini membawa kebahagiaan yang luar biasa bagimu dan keluarga. Harapan terbaik untukmu)




Pencarian Paling Banyak Dicari:



  • maaf kata-kata menyambut bulan ramadhan menyentuh hati
  • kata-kata menuju ramadhan 2022
  • kata-kata menyambut bulan ramadhan 2022
  • ucapan sederhana menyambut ramadhan
  • ucapan menyambut ramadhan 2022
  • kata-kata sahabat nabi tentang ramadhan
  • ayat menyambut ramadhan
  • tulisan menyambut bulan suci ramadhan
  • kata-kata menyambut bulan ramadhan 2022
  • kata-kata menuju ramadhan 2022
  • ucapan menyambut ramadhan 2022
  • kata-kata menyambut bulan ramadhan 2020
  • ucapan sederhana menyambut ramadhan
  • kata-kata sahabat nabi tentang ramadhan



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+