Iklan Header

Aplikasi Bling Story Apk Apakah Membayar?

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Jumat, 01 April 2022, 12:28 WIB Last Updated 2022-04-01T05:28:17Z
Baca Juga

Aplikasi Bling Story Apk Apakah Membayar? - Setiap harinya selalu ada saja aplikasi penghasil uang yang bermunculan di dunia maya. Hal ini berbanding lurus dengan minat masyarakat yang cukup tinggi terhadap aplikasi penghasil uang ini yang ingin mereka gunakan.


Aplikasi Bling Story Apk 


Pasalnya, hanya dengan mengandalkan aplikasi penghasil uang ini, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat dan mudah. Enak banget kan? ngga perlu repot-repot bekerja sudah bisa mendapatkan penghasilan.


Cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini juga terbilang sangat mudah. Sebut saja bermain game, menonton tayangan iklan, membaca berita, berinvestasi dan masih banyak lagi.


Kendati demikian, kamu juga tetap harus berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi penghasil uang. Terutama aplikasi penghasil uang yang memiliki skema cara kerja dengan melakukan deposit uang alias skema ponzi.


Karena tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut aman untuk digunakan. Tak sedikit dari mereka yang hanya membayar di awal peluncurannya saja sebagai salah satu trik marketing untuk mendapatkan banyak pengguna.


Bling story apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini mulai banyak diperbincangkan karena menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan.


Adapun hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah saldo e-wallet. Namun, saldo e-wallet ini tidak serta merta kamu dapatkan, melainkan menggunakan sistem konversi dari koin menjadi saldo e-wallet.


Menariknya, aplikasi penghasil uang bling story apk ini bisa kamu mainkan secara gratis. Apk ini juga tidak menganut skema deposit uang sehingga lebih aman untuk kamu gunakan.


Untuk bisa mengumpulkan koin dari aplikasi ini, maka kamu harus menyelesaikan tugas yang ada. Tugasnya ada bermacam-macam mulai  dari melakukan check in harian, mengisi kuisioner, membaca artikel, membagikan kode referral dan lainnya.


Istimewanya lagi, saat pertama kali kamu berhasil melakukan pendaftaran, maka bisa langsung melakukan penarikan uang sebesar 285 rupiah.


Dari ulasan singkat ini, apakah kamu semakin tertarik untuk mencobanya? Tanpa perlu berlama-lama lagi yuk langsung saja kita simak ulasan mengenai apakah aplikasi penghasil uang bling story apk aman dan sudah terbukti membayar penggunanya.


Bagaimana Cara Mendaftar dan Mengunduh Aplikasinya?


Sebenarnya mudah saja untuk bisa melakukan pendaftaran di aplikasi bling story apk penghasil uang ini. Karena kamu hanya perlu menyiapkan akun facebook saja.


Namun sebelumnya pastikan kamu sudah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Nah, untuk menguduh aplikasinya silahkan kamu buka play store kemudian tuliskan kata BLING STORY pada menu pencarian Bisa Juga Download >> DISINI <<.


Jika sudah, silahkan kamu buka aplikasinya, kemudian kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:


  • Tekan tombol “profil”.
  • Jika sudah, silahkan tekan tombol “masuk”.
  • Jangan lupa masukan Kode SS8U17
  • Lanjutkan dengan menekan tombol “masuk dengan facebook”.
  • Berikan centang pada kolom “saya menyetujui ketentuan layanan dan kebijakan”.
  • Setelah itu, kamu bisa tekan tombol “lanjutkan sebagai (username facebook yang kamu miliki).
  • Selesai.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pendaftaran berhasil. Jika sudah, nantinya kamu akan langsung masuk ke halaman beranda dari aplikasi bling story apk penghasil uang ini.


Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Bling Story Apk Penghasil Uang?


Untuk menghasilkan uang dari aplikasi bling story apk penghasil uang ini, maka kamu harus mengumpulkan koin.


Adapun untuk mengumpulkan koin tersebut, kamu harus menyelesaikan tugas-tugas yang ada dalam aplikasi penghasil uang ini.


Ada berbagai macam tugas yang bisa kamu selesaikan sebagai pengguna baru seperti melakukan check in harian, mengisi kuisioner, membaca artikel, membagikan undangan melalui facebook dan memasukkan kode undangan milik teman kamu.


Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan tugas harian seperti mengatur rencana keuangan, membaca artikel, membagikan kode undangan melalui whatsapp, dan masih banyak lagi.


Setiap kali kamu berhasil mengerjakan tugas, maka kamu akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan yang ada. Karena perolehan koin dari masing-masing tugas ini berbeda antara satu dengan yang lainnya.


Nah, untuk menemukan tugas-tugas ini, kamu bisa masuk ke menu tugas yang ada di bagian tengah tampilan. Jika sudah, silahkan kamu pilih jenis tugas yang ingin kamu selesaikan. Setelah itu, kamu bisa lanjutkan dengan menekan tombol “go”. Silahkan kamu selesaikan tugas tersebut. Nantinya kamu akan mendapatkan komisi ketika berhasil menyelesaikan tugas tersebut.


Selain itu, kamu juga bisa mendaptkan koin tambahan dengan cara mengundang teman dan memainkan roda keberuntungan. Silahkan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan.


Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan terkait apakah benar aplikasi penghasil uang bling story apk ini sudah terbukti membayar dan aman digunakan. Semoga penjelasan singkat ini bisa memberikan manfaat 



Pencarian Paling Banyak Dicari:


  • Blink Story adalah aplikasi apa?
  • Aplikasi apa aja yg bisa menghasilkan uang?
  • Apakah bling Story Aman?
  • apakah aplikasi bling story aman
  • cara menarik uang di bling story
  • apakah apk bling story terbukti membayar
  • login bling story
  • koin bling story berapa rupiah
  • downloakah aplikasi bling story aman
  • cara menarik uang di bling story
  • apakah apk bling story terbukti membayar
  • login bling story
  • koin bling story berapa rupiah
  • apakah aplikasi bling story terbukti membayar
  • download bling story



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+