Iklan Header

Danakini, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 19 April 2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-04-19T03:40:57Z
Baca Juga
Danakini, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Kam harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.
Danakini, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Mepunyai rumah dengan forniture yang cantik tentunya menjadi idaman bagi semua orang. Namun terkadang hal tersebut terhambang oleh masalah biaya, apalagi kamu sering membutuhkan dana tertentu untuk hal-hal yang mendadak. Kini Danakini hadir sebagai pinjaman online untuk menjawab permasalahan tersebut. Lalu apasajakah jenis prosuk yang di tawarkan oleh Danakini?
 

Pada artikel kali ini GSN akan sedikit membahas terkait macam-macam produk yang ditawarkan oleh platform pinjaman online yang satu ini. Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.
 

Danakini, Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar di OJK


Danakini merupakan sebuah platform pinjaman online yang berada di bawah naungan perusahaan PT Dana Kini Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Layanan Danakini adalah untuk mempertemukan antara pemilik dana dan peminjam dana dalam sistema Peer-to-Peer lending untuk keperluan biaya konsumen, pembiayaan UMKM, dan juga pinjaman dana untuk karyawan.
 

Danakini juga telah memiliki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. Oleh sebab itu, keamanan transaksi di Danakini telah terjamin.
 

Produk Yang Ditawarkan Danakini


Danakini sendiri telah menawarkan dua produk unggulan untuk pembiayaan produk-produk tersebut kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Kedua produk yang ditawarkan oleh Danakini dalah sebagai berikut.
 

1. KiniCintaku

KiniCintaku merupakan produk cicilan tanpa kartu kredit. Jenis Produk yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan pembiayaan untuk pembeliaan barang pribadi denagn cara cicilan. Produk ini dapat dibedakan antara untuk umum dan untuk karyawan.
 

Produk KiniCintaku menjamin kemudahan dalam prosesnya yaitu dapat diakses melalui internet tanpa adanya proses administrasi yang terlalu sulit. Bunga pinjaman akan dibebankan secara pebulan dengan biaya administrasi sebesar Rp 188.000 per pengajuan.
 


Baca Juga:  Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Danamas P2P

 



Di dalam produk ini juga terdapat produk yang dinamakan dengan pre-Approved yang dikhususkan untuk pelanggan pilihan. Pelanggan yang dimaksud adalah mereka yang sebelumnya sudah pernah menggunakan produk KiniCintaku sebelumnya dan melakukan pembayaran dengan lancar. Dengan menjadi pelanggan Pre-Approved, kamu akan mendapat limit pinjaman otomatis yang langsung disetujui dan bisa mendapatkan promo khusus yang lebih menguntungkan.


2. KiniFlexi

KiniFlexi merupakan produk pinjaman dengan bunga rendah yang di khususkan untuk karyawan perusahaan yang telah bekerja sama dengan Danakini. KiniFlexi memberikan layanan dengan bunga yang kompetitif mulai dari 1% perbulan dengan biaya administrasi sebesar Rp50.000 per pengajuan.


 Selain itu, jangka waktu pinjaman yang sangat flexibel dengan maksimal tenor selama 2 tahun untuk karyawan permanen. Syaratnya pun tergolong sangat mudah yaitu berstatus sebagai WNI, mimiliki KTP, berasal dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan Danakini dan telah bekerja diperusahaan minimal satu tahun. Selain itu, karyawan yang bisa mengajukan pinjaman bukanlah karyawan yang sedang menerima SP.
 

Cara Kerja Pinjaman Danakini


Untuk bisa melakukan pinjaman di Danakini, peminjamn dana tidak perlu melalui proses pengajuan yang terlalu rumit. Cara kerja pinjaman uang di Danakini adalah sebagai berikut.
 

  • Peminjam dana mengunjungi toko mitra Danakini dan memilih produk yang ingin dibeli.
  • Melalui layanan pelanggan di toko mitra, peminjam dana mengajukan pembiayaan sesuai dengan produk pinjaman online yang diinginkan.
  • Pengajuan pembiayaan akan dianalisa dan mendapat persetujuan dari tim Danakami.
  • Setelah pengajuan disetujui, peminjam dana dapat membawa pulang produk yang mereka idamkan.
  • Peminjam dan dapat langsung membayar cicilan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Itulah ulasan mengenai pinjaman online Danakini, kamu tak perlu khawatir terkait keamanan data pribadi kamu karena kegiatan usaha Danakini telah diawasi oleh OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pemabaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel manarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • danakini ilegal
  • danakini apakah ojk
  • penipuan danakini
  • danakini login
  • pinjaman online via web langsung cair ktp
  • danakini flexi
  • danakini co id
  • danakini ace hardware


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+