Iklan Header

Danamerdeka, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 19 April 2022, 10:07 WIB Last Updated 2022-04-19T03:07:03Z
Baca Juga

Danamerdeka, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat pembaca GSN, apa kabarnya? kami harap sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Danamerdeka, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK 

Saat ini pekembangan teknologi kian berkembang semakin pesat, contohnya di bidang pelayanan pinjam meminjam atau Fintech. Sekarang kita bisa melakukan pinjaman dengan mudah melalui pinjol atau pinjaman online, salahsatu pinjaman online yang telah banyak digunakan oleh masyrakat di Indonesia adalah DanaMerdeka
 

Pada artikel kali ini GSN akan memberikan informasi terkait salahsatu platform pinjaman uang online Dana Merdeka, yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.
 

Danamerdeka, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK


Danamerdeka merupakan sebuah platform pinjam meminjam uang online yang dikembangka oleh PT. Intekno Raya, yang akan memfasilitasi para pendana yang berminat untuk memberikan pendanaan kepada para pelaku UMKM.
 

Danamerdeka telah berdiri sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang yang berbasis teknologi informasi Peer-to-Peer (P2P) Lending dan telah mengantongi izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia.
 

Danamerdeka mempunya komitmen untuk mengedapankan transparansi dalam memberikan pelayanan, termasuk perhitungan biaya administrasi, perhitungan return atau imbal hasil, cara kerja dan resiko.
 Selaku penyelenggara P2P, Danamerdeka mempertimbangkan kondisi finansial Peminjam dnegan melakukan analisa kredit yang menyeluruh untuk menilai resiko peminjam sehingga resiko pendana menjadi minimal dan terukur.
 

Platform ini juga melakukan kegiatan mitigasi yang bertujuan agar manfaat bagi peminjam dan pendana akan tetap terjaga, dengan memberikan informasi yang dibutuhkan baik oleh pendana ataupun peminjam yang akan disediakan secara transparan. Termasuk di dalamnya profil pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang sedang membutuhkan pendanaan.

 


Danamerdeka juga mempunyai komitmen untuk bisa menjadai jembatan penghubung para pelaku UMKM yang belum berkesempatan mendapatkan fasilitas pendanaan dari bank (unbankable) untuk mengembangkan usahanya. Danamerdeka juga akan turut serta dan berpartisipasi dalam mewujudkan insklusi keuangan dengan memberikan akses fasilitas teknologi keuangan kepada penduduk Indonesia yang belum memiliki akses perbankan.
 

Pinjaman Danamerdeka


Danamerdeka menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta dengan jangka waktu pinjaman yang bervariasi tergantung kebutuhan kamu, untuk kredit pinjaman dengan siklus singkat yaitu mulai dari 14 hari hingga 1 bulan. Untuk bunga pinjaman Danamerdeka sendiri sangat bersaing tergantung dengan perkembangan pasar itu sendiri.
 

Untuk saat ini untuk bisa mendapatkan pinjaman, peminjam harus memiliki usaha penjualan pulsa dan merupakan reseller yang telah terdaftar pada mitra yang bekerjasama dengan Danamerdeka.
 

Syarat Untuk Meminjam Uang di Danamerdeka


Terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu penihu jika ingin mengajukan pinjaman di Danamerdeka, yaitu:
 

  • Berstatus sebagai Warga Negara Indonesa (WNI).
  • Berusia minimal 21 tahun.
  • Memilki kartu identitas berupa KTP.
  •  Memiliki usaha penjualan bagi yang sudah menjadi resseler di mitra yang bekerja sama dengan Danamerdeka.
  • Memiliki rekening bank aktif.

Keunggulan meminjam di Danamerdeka
 


  • Registrasi Gampang,Memiliki usaha produktif dan penghasilan tetap.
  • Tanpa Agunan, ditunjang Dengan Riwayat Usaha, Kelayakan usaha akan menjadi jaminan atau agunan utama.
  •  Proses Kredit Yang Cepat, Pencairan dana akan di transfer 1x24 jam setelah persetujuan.
  • Beban Bunga Yang Lebih Rendah, Suku bunga yang dibebankan akan disesuaikan dengan kemampuan usaha yang dimiliki.
  • Biaya Pinjaman Yang Murah, Kamu tidak akan dibebankan biaya-biaya seperti yang dilakukan oleh Bank dan Institusi lainnya.
  • Nilai Pinhjaman Dapat Ditingkatkan, Plafon pinjaman dapat ditingkatkan sesuai denhan kebutuhan usaha dan kelayakan peminjam.

Cara Melakukan Pendaftaran di Danamerdeka


Pendaftaran di Danamerdeka memilki proses yang mudah karena platform ini bisa diakses melalui smartphone atau gadget kamu dengan menginstal aplikasi melalui Google Playstore atau bisa juga diakses melalui website resmi Danamerdeka.
 

Saat kamu telah masuk ke website Danamerdeka pilih apakah kamu akan menjadi Borrower (peminjam dan) atau menajadi Lender (Pemberi dana), setelah itu isi data diri dan dokumen yang diperlukan sperti foto KTP dan foto diri.
 

Setelah semua data diri terisi, peminjam atau pemberi pinjaman akan mendapat kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor handphone yang sudah di daftarkan. Setelah kode verifikasi telah kamu terima, kamu bisa langsung login dan melakukan pinjaman.
 

Itulah ulasan mengenai aplikasi Danamerdeka, platform pinjaman nag online yang telah terdaftar di OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat semua. Sekian dan terimakasih!


pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online via web langsung cair ktp
  • pinjaman online web ojk
  • pinjaman online website
  • dana merdeka sinarmas
  • syarat pinjaman dana merdeka
  • pinjaman online tanpa ojk
  • website pinjaman online ilegal
  • yayasan pemberi pinjaman


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+