Iklan Header

Kenapa aplikasi di HP Android kerap tertutup sendiri?

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Kamis, 14 April 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-04-14T04:34:12Z
Baca Juga

Kenapa aplikasi di HP Android kerap tertutup sendiri?- Aplikasi ialah salah satu aspek terutama dalam suatu smartphone ataupun HP Android. Tanpa terdapatnya aplikasi, smartphone ataupun HP Android tidak hendak menarik sebab gunanya hendak sedikit serta membuat penggunanya kilat bosan.

force close


Tidak hanya itu, banyak pula aplikasi yang bermanfaat buat menolong penggunanya dalam aktivitas tiap hari, baik buat mencatat, menghitung, reminder, telepon, SMS, chat, serta masih banyak lagi.


Tetapi umumnya perihal yang tidak di idamkan juga terjalin, dimana aplikasi secara seketika force close ataupun tertutup sendiri. Jika satu ataupun 2 kali masih dapat dimaklumi, hendak namun apabila aplikasi ini kerap force close pasti saja hendak membuat gusar.


Umumnya aplikasi di smartphone ataupun HP Android kerap force close diakibatkan oleh file cache yang menumpuk, informasi apk yang corrupt, temporary informasi error, apk masih beta, smartphone tidak kompatibel, sistem Android yang error sebab sudah di- root, tipe Android yang tidak kompatibel dengan aplikasi, aplikasi belum pembaharuan, sampai hardware smartphone telah mulai rusak.


Buat itu, aku hendak membagikan pemecahan kepada Gadgeter supaya dapat membuat aplikasi yang tertutup sendiri ataupun force close tersebut bisa berjalan dengan wajar. Untuk Gadgeter yang penasaran hingga bisa menjajaki sebagian langkah di dasar ini


Clear Cache ataupun Informasi Aplikasi


Salah satu alibi utama aplikasi kerap tertutup sendiri ataupun force close umumnya diakibatkan oleh file cache yang banyak ataupun menumpuk. Paling utama apabila smartphone mempunyai RAM yang kecil sehingga menimbulkan beban smartphone terus menjadi besar serta sistem terpaksa menutup aplikasi yang berat dijalankan secara otomatis.


Buat itu, Gadgeter bisa masuk ke menu Settings serta langsung mempunyai Application ataupun Aplikasi. Berikutnya, Gadgeter bisa memilah aplikasi yang kerap force close serta memilah buat Clear Cache dan Clear Informasi. Tetapi data- data dari aplikasi hendak terhapus sehingga Gadgeter butuh melaksanakan login pada aplikasi yang memerlukan username serta password.


Pembaharuan Aplikasi


Terkadang permasalahan kerap tertutupnya aplikasi diakibatkan oleh versinya yang dapat dibilang sudah usang sehingga telah tidak kompatibel lagi dengan sistem pembedahan yang dipunyai. Buat itu, Gadgeter bisa melaksanakan pembaharuan tipe terkini buat menyegarkan kembali aplikasi sehingga kinerjanya bertambah sebab sudah terjalin akumulasi fitur ataupun revisi bug.


Instal Ulang Aplikasi


Untuk Gadgeter yang tidak ingin ambil pusing, bisa jadi instal ulang bisa jadi salah satu pemecahan yang gampang. Umumnya dengan melaksanakan instal ulang, banyak aplikasi yang bisa berjalan kembali dengan wajar.


Buat itu, Gadgeter bisa menghapus ataupun uninstall aplikasi di smartphone ataupun HP Android serta menginstalnya kembali dari Google Play Store sehingga memperoleh yang lebih bersih dan pembaharuan.


UPDATE


Pada bertepatan pada 23 Maret 2021, terdapat bug di aplikasi Android System WebView yang menimbulkan bermacam berbagai aplikasi Android jadi tertutup sendiri. Salah satu pemecahan buat permasalahan ini merupakan dengan mengupdate Android System WebView di Google Play.


Pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi keluar sendiri di samsung
  • metode menanggulangi aplikasi yang keluar sendiri
  • aplikasi keluar sendiri di oppo
  • metode menanggulangi hp yang keluar sendiri
  • metode menanggulangi aplikasi keluar sendiri di xiaomi
  • aplikasi kerap keluar sendiri di iphone
  • aplikasi kerap keluar sendiri di laptop
  • metode menanggulangi aplikasi keluar sendiri di hp vivo 



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+