Iklan Header

Singa Fintech - Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 April 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-04-16T04:22:16Z
Baca Juga

Singa Fintech, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang telah Terdaftar di OJK - Selamat malam sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Singa Fintech - Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang Telah Terdaftar di OJK

Ketika kita sedang membutuhkan dana darurat yang jumlahnya tidak terlalu besar, perusahaan teknologi finansial atau Fintech yang menyediakan pelayanan pinjam dana online bisa menjadi salahsatu pilihan.
 

Salahsatu Fintech pinjaman online yang paling di rekomendasikan adalah Singa Fintech. Salahsatau fitur layananan Singa Fintech adalah Pinjaman Karyawan Mitra. Apa itu Singa Fintech? Dan bagaimana cara pengajuan pinjaman karyawan di Singa Fintech? Beriktut ini GSN akan meberikan ulasan mengenai hal tersebut, yuk tanpa berbasa-basi langsung saja simak ulasan dibawah ini.
 

Singa Fintech, Aplikasi Pinjaman Uang Online Yang telah Terdaftar di OJK


Singa Fintech merupakan platform Peer-to-Peer lending yang telah terdaftar atas nama kepemilikan PT Abadi Sejahtera Finansindo. Walaupun Sing Fintech terbilang baru, namub platform ini telah mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-1075/NB.213/2018.
 

Singa Fintech akan mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman melalui platformnya, dan akan meberikan wadah interaksi untuk kedua belah pihak. Singa Fintech memilki komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan cepat, mudah, dan akan mengutamakan transparansi untuk kedua belah pihak yang melakukan transaksidalam platformnya.
 

Apa Itu Fitur Pinjaman Karyawan?


Singa Fintech akan menjamin pinjaman online yang aman, dan terpercaya, platform ini menawarkan dua jenis pinjaman yaitu Pinjaman Bunga Rendah dan dan Pinjaman karyawan Mitra. Pinjaman Karyawan Mitra merupakan produk pinjaman yang di khususkan bagi karyawan perushaan yang telah bekerja sama dengan Singa Fintech.


 Jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juta dengan jangka waktu kredit pinjaman mulai dari 2 hulan hingga 3 bulan. Biaya yang dibebankan juga tergolong rendah yaitu sekitar 0,5% perbulan. Sebagai simulasi pinjaman, ababila seseorang melakukan pinjaman sebesaer Rp 3 juta dengan tenor 3 bulan, maka total yang harus ia bayar adalah Rp 3.135.000,00


Cara Mengajukan Pinjaman Karyawan di Singa Fintech


Untuk proses pengajuan pinjamannkaryawan di Singa Fintech sendiri cukup mudah. Secara umum, terdapat 4 langkah utama yang akan kamu lakukan ketika proses peminjaman unag di Singa Fintech.
 

1. Registrasi Akun Baru


Proses registrasi akun baru untuk mengajukan pinjaman terdiri dari tiga langkah, yaitu: Proses pendaftaran, Pelengkapan Formulir, dan verifikasi akun. Jika kamu sudah menginstal aplikasi Singa Fintech di Google Playstore, kamu bisa membuat akun untuk peminjam. Kemudian kamu bisa masuk menggunkan alamat email dan kata sandi yang sudah kamu buat sebelumnya.
 

Proses selanjutnya adalah melengkapi formulir pendaftaran untuk registrasi. Pastikan bahwa alamat emai dan nomor hp kamu telah diisi dengan benar dan masih aktif digunakan. Karena kedua data tersebut akan digunakan untuk proses verifikasi data dan sarana komunikasi mengenai pinjaman kamu. Jika akun kamu telah terverifikasi, maka kamu akan masuk ketahap berikutnya.
 

2. Verifikasi Data


Taha selanjutnya adalah verikfikasi data pada, pada tahap ini kamu akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang berhubungan dengan pengajuan pinjaman, seperti informasi data pribadi, kontak, akun bank dan pekerjaan. Kamu juga akan diminta untuk melampirkan foto kartu identitas dan foto pribadi.
 

3. Mulai Proses Pinjaman


Pengajuan pinjaman uang dapat kamu lakukan dengan mengisi formulir yang terdapat di halaman beranda website ataupun aplikasi Singa Fintech. Masukkan kode perusahaan kamu, lalu masukan tujuan pinjaman, jumlah pinjaman uang dan durasi pinjaman. Sistema akan otomatis menghitung total uang yang harus kamu kembalikan saat jatuh tempo.
 

Jika tim Singa Fintech telah menyetujui pinjaman kamu, maka kamu akan menerima notifikasi dari tim memlalui emai mengenai hasil pengajuan pinjaman kamu.
 

4. Pembayaran Pinjaman


Kamu bisa melakukan pembayaran sebelum ataupun saat jatuh tempu. Apabila pembayaran dilakukan setelah jatuh tempo, maka kamu akab dikenakan denda keterlamabatan. Untuk melihat total jumlah yang harus kamu bayar, kamu bisa cek halaman veranda atau detail pinjaman. Pembayaran pinjaman hanya bisa dilakukan melalui virtual account BCA.
 

Itulah cara melakukan pinjaman di Singa Fintech, karena Singa Fintech telah terdaftar di OJK jadi kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan platform ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:  

  • daftar pinjaman online ilegal tidak usah dibayar
  • daftar buronan pinjaman online
  • pinjol singa legal atau ilegal
  • singa terdaftar ojk
  • pinjaman online bunga rendah
  • pinjaman online ojk
  • pinjaman online terbaik
  • pinjaman online resmi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+